Senin, 26 Juni 2017

BE PART OF US!

Festival Kuliner Pilihan Rakyat ala Indofood

Dipublish pada: Senin, 11 Juni 2012

Festival Kuliner Pilihan Rakyat ala Indofood

Sumber gambar: www.tribunnews.com

Ayo Ngalamers, berburu aneka ragam kuliner yang unik dari Sabang sampai Merauke di Festival Kuliner Pilihan Rakyat ala Indofood yang bakal diadain bulan Juni ini!

Event ini merupakan ide acara yang dibuat oleh PT Indoofood Sukses Makmur Tbk, Ngalamers. Melalui kegiatan bertajuk Festival Kuliner Pilihan Rakyat ala Indofood ini, pihaknya berkeinginan untuk memberikan sarana yang dapat mempersatukan masyarakat melalui kuliner. Festival kuliner Indofood ini dihelat sudah pernah dihelat di Bandung, dan kini giliran Kota Malang.

Rencananya, Festival Kuliner Pilihan Rakyat ala Indofood ini akan diadakan selama tiga hari berturut-turut Ngalamers, yakni pada:

Hari: Jum'at
Tanggal: 22 Juni 2012
Pukul: Mulai 14.00 WIB

Hari: Sabtu
Tanggal: 23 Juni 2012
Pukul: Mulai 11.00 WIB

Hari: Minggu
Tanggal: 24 Juni 2012
Pukul: Mulai 06.00 WIB

Lokasi: Lapangan Rampal Malang

Pada festival Indofood ini, akan hadir sekitar 35 pedagang makanan pilihan rakyat dari berbagai daerah di Indonesia. Sebut saja seperti Iga Bakar, Sugoi Tei, Mie Setan, Bakso President, dan masih banyak lagi lainnya yang dijamin bakal menggoyang lidah Ngalamers.

Serunya, akan ada artis Ibu Kota yang bakal hadir memeriahkan festival kuliner ini. Sambil menikmati jajanan khas Nusantara di Festival Kuliner Pilihan Rakyat ala Indofood ini, Ngalamers akan dihibur oleh Andra&TheBackBone, Denzuko, Zynergi, Rosa Stardut, Syanel dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, bakal ada flashmob juga, Ngalamers.

Penasaran bagaimana serunya festival ini dan jajanan atau kuliner apa saja yang bisa Ngalamers cicipi di sini? Datang saja! Smile

Sumber gambar: foto.detik.com

FOTO-FOTO: Festival Kuliner Pilihan Rakyat ala Indofood

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT    
11:30  12:00  14:30  15:00  20:00  20:30    


KOMENTAR

PARTNERS