Jumat, 23 Juni 2017

BE PART OF US!

Aremasivers Ada d'Masiv Dalam Arema

Dipublish pada: Kamis, 08 Desember 2016

“Syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah, tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik. Tuhan pastikan menunjukkan kebesaran dan kuasaNya bagi hambaNya yang sabar dan tak kenal putus asa”

Pernahkah mendengar lagu ini ? Lirik lagu tersebut mungkin sering memberi motivasi dan semangat bagi siapa saja yang pernah mendengarnya. Iya, lagu inspirasi sepanjang masa ini di populerkan oleh band d’Masiv.


d’Masiv berdiri 03 Maret 2003 di gawangi Rian ekky pradipta (vocal) Dwiki Aditya Marsall (gitar) Nurul Damar Ramadhan (gitar) Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass) Wahyu Piadji (drum)

d’Masiv kini mempunyai 5 album; Perubahan, Perjalanan, Persiapan, Hidup lebih Indah dan Orange Album.


Musik d’Masiv yang banyak di terima pecinta musik anak negeri membuat dMasivFans tersebar di Indonesia termasuk di Kota Malang bermodalkan semangat arek-arek Malang tepat tanggal 09 November 2008 lahirlah Masivers Malang sebuah wadah penikmat musik d’Masiv.

Masivers Malang pun mempunyai julukan ‘AREMASIVERS’ gabungan dari AREMA dan MASIVERS yang mempunyai makna ‘Aremania seneng d’Masiv’ Perjalanan AreMasivers pernah mengelilingi Jawatimur mengibarkan bendera kebangaan kami d’Masiv dan Arema.  Tidak hanya menikmati konser, kami sering mengadakan jalan-jalan, liburan ke tempat wisata dan berkumpul bersama agar silahturahmi kami tetap terus terjaga erat.

Dari awal kami tak saling kenal kekeluargaan yang erat membuat kami saling mempunyai emosi jiwa, bukan hanya teman biasa namun sudah menjadi saudara karena d’Masiv arek-arek Malang menjadi satu. Masivers Malang yang semula berorganisasi perlahan menjadi sebuah keluarga kedua.

Visi dan Misi Masivers Malang:
1. AreMasives menjadi tempat berkumpul pencinta musik d’Masiv di kota Malang
2. AreMasivers bisa berorientasi menjadi tim yang peduli akan lingkungan sekitar khususnya di kota Malang
3. AreMasivers menjadi tempat positif arek-arek Malang
4. AreMasivers di harapkan mempunyai peran andil untuk kemajuan kepemudaan kota Malang
5. AreMasivers tidak hanya komunitas namun bisa menjadi keluarga
 
Untuk teman-teman di Malang yang berminat menjadi bagian dari keluarga AreMasivers silahkan menghubungi kontak di bawah ini (Tidak ada biaya)

Contact Person:
0857-4849-6835
089-7071-2779
0838-3483-1122
Facebook   : Aremasivers
Twitter        : MasiversMLG
Instagram   : MasiversMLG

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT    
11:30  12:00  14:30  15:00  20:00  20:30    


KOMENTAR

PARTNERS