Sabtu, 29 Juli 2017

BE PART OF US!

Grup of Siberian Husky Malang

Dipublish pada: Rabu, 17 Desember 2014

Kecintaan terhadap anjing Siberian Husky akhirnya menginspirasi Didit dan teman-teman membentuk Grup Of Siberian Husky Malang. Komunitas ini berawal dari hanya membawa anjing Siberian Husky mereka jalan-jalan di Car Free Day dan akhirnya terbentuk Grup Of Siberian Husky Malang. Grup Of Siberian Husky Malang yang baru dibentuk 3 bulan lalu ini sudah mempunyai 15 anggota aktif. Kegiatan rutin Grup Of Siberian Husky Malang yaitu berkumpul di minggu pertama dan minggu ketiga di Car Free Day, Jl. Ijen Malang.

Siberian Husky termasuk dalam jenis anjing ras berukuran besar dan berbulu tebal. Anjing ras ini tidak ganas, bahkan terlalu baik dan manja terhadap manusia. Ras ini sekilas mirip serigala, mungkin juga diperkirakan terjadi karena hasil persilangan alam. Pertama kalinya anjing jenis ini dibawa ke Alaska untuk bertanding dalam pertandingan jarak jauh seluruh Alaska. Dan disanalah ketahanan tubuh dan kecepatan lari anjing dari Siberia ini mulai dikenal. Siberian Husky memiliki sifat yang menyenangkan, sangat mesra, watak yang lembut dan bersahabat. Siberian Husky sangat waspada, menyenangkan dan mudah menyesuaikan diri. Tingkat kecerdasannya telah dibuktikan, tetapi jiwa merdekanya setiap waktu menantang kecerdikan manusia.

Bagi Ngalamers yang ingin bergabung dengan komunitas ini bisa langsung datang pada saat Grup Of Siberian Husky Malang berkumpul di CFD. Dan tidak harus memiliki anjing Siberian Husky.

Basecamp : Jl. Cengger Ayam, Malang (depan SMA 7)
CP : Didit 0821 4364 0025
FB : Grup of Siberian Husky Malang

FOTO-FOTO: Grup of Siberian Husky Malang

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

DUNKIRK    
12:15  14:25  16:35  18:45  21:00
    
WAR FOR THE PLANET OF THE APES    
12:30  15:15  18:00  20:45    


KOMENTAR

PARTNERS