Kamis, 27 April 2017

BE PART OF US!

iPhone Malang: Komunitas Pengguna iDevice

Dipublish pada: Senin, 18 Agustus 2014

iPhone Malang

iOS besutan Apple memang sudah sangat terkenal dimana-mana, tak terkecuali di Malang. Hal itulah yang mendorong terbentuknya komunitas iPhone Malang. Mereka tidak hanya menaungi para pengguna iPhone, tapi juga iDevice lainnya seperti iPod, iPad, Mac, serta Instagram.

iPhone Malang resmi berdiri pada 12 Januari 2012 atas gagasan Robby Yuhelnas S. dan Caesar Aldhela. Visi dari iPhone Malang ini adalah menyatukan semua pengguna iDevice di kota Malang untuk memperkenalkan iPhone Malang sampai tingkat nasional.

Tidak hanya sekedar menyatukan pengguna iDevice, iPhone Malang juga mempunyai misi untuk membantu pengguna iDevice Kota Malang dalam memaksimalkan fungsi dari iDevice tersebut dan mengoptimalkan seluruh fungsi pada iPhone.

iPhone Malang

Mereka kemudian melaksanakan gathering pertama pada tanggal 21 Januari 2012. Sayangnya, gathering pertama ini hanya dihadiri oleh satu orang saja. Gathering selanjutnya mereka adakan pada 15 April 2012 di Rumah Baca Permata Jingga. iPhone Malang juga mengadakan lomba game Tap Tap Revenge 4 di gathering tersebut.

Photowalk pertama iPhone Malang dilaksanakan pada tanggal 22 April 2012 pada saat Car Free Day di Jalan Ijen. Peserta photowalk ini sudah lumayan, yaitu sekitar 12 orang.

Bulan selanjutnya, tepatnya 6 Mei 2012, iPhone Malang mengadakan gathering sekaligus photowalk di Gunung Bromo. Tujuannya adalah untuk mempererat kekompakan antar anggota iPhone Malang. Pada 20 Mei 2012 mereka juga sempat mengadakan kegiatan photowalk di Pantai Bale Kambang yang diikuti 8 orang. Photowalk ini termasuk kegiatan dengan peserta paling sedikit.

iPhone Malang

Gaung iPhone Malang juga rupanya telah tersebar hingga luar kota. Buktinya, pada tanggal 28 Mei 2012 mereka diundang menghadiri photowalk dari Soerabdja IG Society di daerah Kia-Kia Kembang Jepun yang diikuti oleh 6 orang dari iPhone Malang dan 16 orang dari Soerabadja IG Society.

Pada bulan Juni, tepatnya tanggal 10 Juni 2012 iPhone Malang mengadakan photowalk bersama Soerabadja IG Society yang diadakan di jalan Ijen, Splendid, dan Wisma Tumapel. Selain di Malang, photowalk juga diadakan di air terjun Coban Rondo, Batu. Kegiatan photowalk ini di ikuti oleh 21 orang dari iPhone Malang dan Soerabadja IG Society.

Wah, asyik sekali ya kegiatan iPhone Malang ini. Ngalamers yang kebetulan punya iDevice dan berminat mengikuti komunitas iPhone Malang bisa segera mem-follow twitter mereka di @iphonemalang. Untuk mengontak iPhone Malang, Ngalamers bisa mengirim email ke [email protected]

FOTO-FOTO: iPhone Malang: Komunitas Pengguna iDevice

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2    
12:45  15:30  18:15  21:00
    
FAST & FURIOUS 8    
13:00  15:45  18:30  21:15    


KOMENTAR

PARTNERS