Minggu, 26 Maret 2017

BE PART OF US!

Komunitas Green Warrior

Dipublish pada: Rabu, 23 Juli 2014


 

Green warrior merupakan Komunitas dari Program GIS for life (Green Bussiness Good Investment, Healty and Meaningful Life) yang berperan aktif dalam berkampanye Green Bussiness/Green Economic kepada seluruh lapisan masyarakat. Komunitas Green Warrior adalah wadah bagi setiap orang yang ingin berpartisipasi dalam penyelamatan lingkungan hidup melalui menanam pohon, dan ingin menyiapkan financial planner atau berinvestasi, dan juga mendapatkan sumber penghasilan baru dari keikutsertaanya berkampanye Program Gisforlife.  
 
Green Warrior sendiri  dibentuk tahun 2006 oleh pemuda asal Malang, lulusan SMA Negeri 3 Malang tahun 1999 dan menyelesaikan Kuliah di  Institut Teknologi Bandung (ITB), adalah Bapak H. Wira Pradana. Beliau adalah pemilik dan pendiri dari PT. Global Media Nusantara (GMN), perusahaan besar yang memiliki 15 cabang tersebar di Indonesia.  PT. GMN  sendiri berdiri tahun 2005 dari bisnis IT dibidang pulsa E-Commerce, dan pada tahun 2006 resmi menciptakan brand baru bernama GIS For Life, dengan filosofi bisnisnya yang bertujuan bersama untuk "Meraih Kehidupan Yang Lebih Baik " dalam hal religi, sesama manusia, dan lingkungan. Berkat Bapak H. Wira Pradana, komunitas Green Warrior telah mendapatkan “ The Winner Indonesia Award 2012 “ yaitu sebuah penghargaan pribadi berkualitas yang di tandatangani oleh 3 menteri, dan terpilih menjadi salah satu tokoh sukses di Buku Profil TTop Indonesia.  

Visi dari komunitas Green Warrior adalah menumbuhkan keikutsertaan setiap lapisan masyakat agar "Meraih Kehidupan Yang Lebih Baik" dalam hal religi, sesama manusia, dan lingkungan. Dan misi dari komunitas Green Warrior adalah memperkenalkan program green ekonomi yang memiliki nilai dibidang ekonomis, ekologis, dan sosial dengan cara menanam pohon.  
 
Dalam keterlibatan menjadi anggota komunitas Green Warrior di program Gis For Life, bukan hanya ikut berkampanye dan membicarakan tentang pentingnya menanam pohon ataupun lingkungan hidup, tapi juga ikut partisipasi dan memiliki pohon melalui Program GIS FOR LIFE, sebagai peran aktif kita menyelamatkan Lingkungan Hidup. Program Gis For Life yang diusung oleh Green Warrior memberikan kemudahan bagi setiap masyarakat  untuk  ikut terlibat dalam Green ekonomi atau gerakan menanam pohon, yang mungkin terkendala oleh tempat/lahan untuk menanam, perawatan dan perlindungan selama menanam pohon, dan dampak nilai - nilai luhur baik secara sosial, lingkungan, maupun ekonomis untuk pohon yang ditanam. Karena selama ini banyak banner atau baliho bahkan mungkin iklan yang menyarankan ataupun mengajak untuk menanam pohon tanpa memberitahu dan menjelaskan manfaat secara langsung kenapa harus menanam pohon.  


 

Kegiatan dari komunitas Green Warrior ini adalah saat memperingati "Hari Menanam Pohon Indonesia" yang jatuh pada tanggal 28 November 2013, PT. Global Media Nusantara dan PT.Global Agro Bisnis melalui Komunitas Green Warrior Foundation dari Kota Malang, ikut ambil bagian dalam acara tersebut, dengan menyumbangkan kurang lebih 3000 pohon dan pembuatan taman kota kepada pemerintah kabupaten Malang. Dan juga pada tanggal 22 Juni 2014, komunitas Green Warrior ikut berpartisipasi dalam pelestarian hidup di Kabupaten Malang dan mendapatkan lagi piagam penghargaan dari Badan Lingkungan Hidup Malang.  
 
Komunitas Green Warrior Malang rutin  berkumpul di Graha GMN Jalan Ijen nomor 79  Malang, yang juga merupakan salah satu Brach Office milik PT. GMN bernama GIS Center Malang, tempat yang difasilitasi dengan kantor cabang untuk Komunitas Green Warrior mendapatkan informasi secara detail tentang kegiatan dan perkembangan program Gis For Life di Indonesia khususnya untuk warga Malang.
"Komunitas Green Warrior bukan hanya bercerita tentang manfaat lingkungan hidup dan menanam pohon, tapi Green Warrior melakukannya secara nyata"  
 
Untuk bisa bergabung menjadi komunitas Green Warrior hanya dengan cara ikut menanam pohon melalui program Gis For Life, atau untuk informasi detailnya datang langsung :  
Kantor Cabang GIS FOR LIFE Malang :  
Graha GMN, Jalan. Ijen No. 79 Malang – Jawa Timur,
Telepon        : 0341 – 562067 ,  
email           : [email protected]
twiiter         : @GWIGC
website gisforlife     : www.i-gist.com  atau  www.gisforlife.com
 
Contact Person :  
Andy wewe  
Mobile     : 0888.5523.473 / 089.656.727.364  
PIN         : 31739E35  

FOTO-FOTO: Komunitas Green Warrior

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

BEAUTY AND THE BEAST    
12:30  15:05  17:40  20:15
    
POWER RANGERS    
13:00  15:35  18:10  20:45    


KOMENTAR

PARTNERS