Rabu, 26 Juli 2017

BE PART OF US!

Komunitas RUNMLGRUN

Dipublish pada: Minggu, 15 Juni 2014

Komunitas RUNMLGRUN berdiri karena berlatar belakang dari beberapa orang yang suka lari, dan enggan untuk lari sendiri, yang akhirnya berlari bersama-sama dengan beberapa orang yang suka lari juga. Dengan memulai posting di facebook di grup Indo Runners, akhirnya mulai rutin lari bareng sejak Maret 2013.

Komunitas RUNMLGRUN adalah bagian dari komunitas lari terbesar di Indonesia, yaitu Indo Runners. Bisa di cek di : MariLari.IndoRunners.

Nah Komunitas Run Malang Run bisa dibilang Indo Runners untuk regional Malang yang memiliki nama sendiri yaitu RUNMLGRUN. Karena Komunitas RUNMLGRUN bagian dari Indo Runners, untuk misi pun sama dengn Indo Runners  yaitu mempopulerkan lari sebagai healthy lifestyle kepada Indonesia pada umumnya dan warga Malang pada khususnya. Dan juga ngerubah pandangan orang-orang bahwa lari itu bukan hukuman (jaman saat dihukum saat sekolah), tapi lari itu menyenangkan.  

Untuk bergabung dengan Komunitas RUNMLGRUN bisa langsung dateng, gabung, dan ikutan lari. Kegiatan rutin dari Komunitas RUNMLGRUN ada

  • Sunday Morning Run : Taman Merbabu, mulai kumpul 06:00, lanjut dengan lari 5 kilometer pada jam 06:30.
  • Thursday Night Run   : Taman Merbabu, mulai kumpul 19:00,lanjut lari 7-8 kilometer jam 19:30.  

Setiap pertemuan jumlah Komunitas RUNMLGRUN bisa lebih dari 50 orang, karena lari ramai-ramai lebih seru dibanding lari sendirian.

Bagi Ngalamers yang ingin bergabung jangan takut ditinggal, karena Komunitas RUNMLGRUN tidak serius - serius untuk lari, tetapi lari-lari bahagia kok. Fun yet safe.

Untuk di social media Komunitas RUNMLGRUN manapun kita selalu memakai hashtag #runmlgrun dan #marilari.  
 
Komunitas RUNMLGRUN
Facebook    : runmlgrun
Twitter        : @runmlgrun
Instagram   : runmlgrun
 

FOTO-FOTO: Komunitas RUNMLGRUN

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

THE CRUCIFIXION    
12:30  14:30  16:30
    
DUNKIRK    
18:30  20:45
    
WAR FOR THE PLANET OF THE APES    
12:30  15:15  18:00  20:45    


KOMENTAR

PARTNERS