Jumat, 22 Agustus 2014

BE PART OF US!

PT. Bestprofit Futures Diduga Tipu Nasabahnya

Dipublish pada: Senin, 21 Januari 2013

PT. Best Profit Futures

"PT. Boss Profit Futures Adalah Raja Penipu" demikian bunyi tulisan yang akan Ngalamers lihat ketika melintasi kantor PT. Best Profit Futures cabang Malang yang terletak di Jalan Letjen S. Parman, No. 59 Kav. 3-5 pada Senin (21/1/2013).

Puluhan nasabah perusahaan PT. Bestprofit Futures (BPF) menggelar aksi demo karena merasa ditipu. Mereka menuntut supaya ijin usaha PT ini segera dicabut.

PT. Bestprofit Futures sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan transaksi sistem perdagangan alternatif yang terdaftar pada di Bursa Berjangka Jakarta (BBJ), Ngalamers.

Menurut pengakuan salah seorang nasabah yang namanya tak ingin disebutkan, perusahaan ini dikabarkan memberi iming-iming menarik kepada para nasabahnya untuk berinvestasi dengan penjualan yang didasari oleh naik turunnya emas di pasaran. Katanya, bila harga emas turun maupun naik, nasabah dijanjikan tetap akan mendapat keuntungan jika melakukan investasi ke BPF. Nasabah juga diyakinkan lagi bahwa keuntungan yang akan didapatkan dari BPF adalah lebih menguntungkan ketimbang bunga deposito. Selain itu, modal awal pun dapat diambil sewaktu-waktu dengan cara mudah.

PT. Best Profit Futures

Namun kenyataannya di tahun 2012 lalu, beberapa nasabah BPF tersebut sempat melaporkan PT ini kepada pihak berwajib karena merasa ditipu. Sebab, janji-janji sebelumnya dilaporkan tidak terbukti. Malahan, saldo dana para nasabah tersebut dinyatakan hangus oleh BPF, alias hilang.

Seperti disinyalir dari Detik.com pada tahun 2012 lalu, dugaan penipuan ini dilakukan dengan cara mengoperasikan dana nasabah tanpa persetujuan. Sebenarnya setiap nasabah memiliki PIN atau password untuk menjamin dananya. Tapi marketing PT BPF selalu membujuk nasabah agar memberitahu PIN atau password-nya. Setelah mengantongi PIN atau password, marketing akan selalu mentransaksikan dana tersebut.

PT. Best Profit Futures

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

GUARDIANS OF THE GALAXY    
13:00  15:30  18:00  20:30
    
THE EXPENDABLES 3    
13:00  15:30  18:00  20:30
    


KOMENTAR

PARTNERS