Kamis, 24 April 2014

BE PART OF US!

Aremania Rayakan HUT Arema

Dipublish pada: Senin, 13 Agustus 2012

Aremania Rayakan HUT Arema

Aremania, suporter fanatik Arema Indonesia ini nampaknya tak akan pernah mau ketinggalan untuk selalu turut serta memeriahkan hari kebahagiaan klub kebanggaannya itu. Begitu pun pada peringatan Hari Ulang Tahun Arema Indonesia ke-25 yang jatuh pada Sabtu (11/8/2012) lalu. Puluhan ribu Aremania seperti tumplek blek di kawasan Kota Malang untuk menghelat perayaan yang sangat semarak dan spektakuler, Ngalamers.

Para pendukung setia skuad Singo Edan itu sempat membuat arus lalu lintas di kawasan Malang padat merayap hampir seharian penuh. Bahkan kepadatan arus lalu lintas itu hampir terlihat di seluruh penjuru kota, Ngalamers. Terutama di kawasan jalur-jalur protokol atau jalan utama Kota Malang. Diantara jalur utama yang dipenuhi Aremania itu adalah Jalan Soekarno-Hatta, Tlogomas, Jalan Ijen, Jalan Trunojoyo, Jalan Semeru, hingga Jalan Kertanegara dan Jalan Tugu.

Di jalanan itu, para Aremania tadi tidak hanya sekedar melakukan konvoi untuk merayakan HUT Arema Indonesia. Mereka juga memasang sepanduk dan baliho berukuran besar. Adapun beberapa spanduk dengan ukuran raksasa di pasang di depan Museum Brawijaya Malang yang ada di Jalan Ijen berbunyi "Without Arema, You Are Nothing!!". Lalu ada sepanduk lain yang bertuliskan "25th Anniversary Arema Indonesia ISL", kemudian "Arema Mbareng Kota Bunga", dan masih banyak lagi lainnya.

Spanduk-spanduk besar itu dipasang juga di Jalan Trunojoyo, di Rumah Sakit Universitas Brawijaya yang baru dibangun di Jalang Soekarno-Hatta. Kemudian di kawasan Jalan Semeru, tepatnya di samping Stadion Gajayana Malang. Bahkan, hampir semua jalan masuk atau gang dibangun gapura dengan ciri khas simbol Arema, Singo Edan. "Malang benar-benar semarak. Itu tidak hanya terjadi di Kota Malang saja. Namun di wilayah Kota Batu dan Kabupaten Malang juga ramai Aremania yang merayakan HUT Arema itu," kata Media Officer Arema Indonesia, Sudarmadji seperti dikutip dari Goal.com, Sabtu (11/8/2012).

Sudarmadji mengatakan bahwa banyak sekali Aremania yang melakukan konvoi. "Manajemen memang tidak mengadakan konvoi secara resmi. Tapi, kami tidak melarang mereka melakukan konvoi, yang penting tertib," ujarnya. Ia menjelaskan kalau konvoi yang dilakukan Aremania itu merupakan ekspresi kecintaan mereka terhadap Arema, Ngalamers. Oleh karena itu, Sudarmadji mengaku sangat bangga dengan spirit Aremania dalam memberikan dukungan terhadap Arema Indonesia. Terutama saat Arema berulang tahun ke-25.

Selamat Ulang Tahun Arema! Salam Satu Jiwa, ker! Laughing

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

THE RAID 2: BERANDAL    
12:30  15:20
    
CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER    
18:10  20:50
    
TRANSCENDENCE    
13:00  15:25  17:50  20:15
    


KOMENTAR