Sabtu, 29 Juli 2017

BE PART OF US!

Chandra Gupta Hair & Beauty Hadir di Kota Malang

Dipublish pada: Sabtu, 18 Maret 2017

Nama Chandra Gupta sebagai Hairdressing sudah dikenal tidak hanya di Indonesia namun dikenal juga di mancanegara. Pria yang kerap di sapa 'Babe' ini, pernah menang sebagai Juara Umum kategori Man-Cutting dalam kompetisi se-Asia Pasifik di Taiwan tahun 1986, Ngalamers.

Babe mulai merintis bisnis salon pada tahun 1987 di gang sempit di bilangan Roxy, Jakarta Barat. Babe yang seorang mantan karyawan toko baju, lulusan Sekolah Teknik Menengah (STM) memiliki hasrat dan kecintaan yang mendalam terhadap seni tata rambut. Dan dengan tekad kuat belajar penataan rambut secara mandiri dan berkelanjutan. Dimulai dari hanya 5 orang karyawan, kini Chandra Gupta Hair & Beauty Salon ditangani oleh lebih dari 250 tenaga profesional.

Jumat (17/03/2017), Chandra Gupta Hair & Beauty hadir di kota Malang tepatnya di Malang City Point, yang juga merupakan cabang ke-8 di Indonesia. Di Malang, Chandra Gupta Hair & Beauty Menggandeng Lia Candrasari, Vita Sudartatik dan Dewi Assa'ad sebagai patner untuk bisa memberikan manfaat bagi para wanita kota Malang dan juga memberi kontribusi pada pemberdayaan tenaga kerja di Malang.
 
"Kecintaan saya pada kota Malang, dan keinginan menjadikan Malang kota fashionm Sosok Babe yang sudah sangat-sangat ternama di bidang penataan rambut dan fashion, dan dia merupakan sosok yang dermawan, hal ini yang membuat saya yakin untuk membuka  Chandra Gupta Hair & Beauty di Malang." ungkap Lia Candrasari, saat presscon. 

Chandra Gupta Hair & Beauty juga bekerjasama dengan Kerastase yang merupakan poduk unggulan untuk perawatan rambut. Dalam pembukaan kemarin, Marcellino Lefrandt, artis ibukota yang turut hadir pada grand opening Chandra Gupta Hair & Beauty. "Menurut saya, kita sangat-sangat perlu menjaga kesehatan, mulai dari kesehatan rambut hingga kaki. Sering orang menyepelehkan kesehatan rambut dan akhirnya menyesal setelah mengalami kerusakan pada rambut. Dengan adanya Kerastase kita tidak perlu lagi khawatir dengan kesehatan mulai dari kulit kepala hingga rambut." ungkapnya.
 
Grand Opening Chandra Gupta Hair & Beauty kemarin berlangsung meriah yang dihadiri para sosialita Malang, para pemilik salon yang ada di Malang, masyarakat umum, rekan-rekan media baik Malang dan Jakarta, juga terlihat Calon Walikota Terpilih Kota Batu Dewanti Rumpoko yang sempat meresmikan Grand Opening Chandra Gupta Hair & Beauty. Ditengah acara sang maestro Chandra Gupta memperlihatkan keahliannya dengan Hair Do show serta fashion show karya Billy Tjong dan di ditutup dengan penampilan spesial dari Yovie & Nuno yang membawa lagu-lagu hits mereka. Penampilan Yovie & Nuno yang membawakan lagu "Lebih Dekat Denganmu" menutup rangkaian acara Grand Opening Chandra Gupta Hair & Beauty kemarin di Atrium Malang City Point. [AI]

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

DUNKIRK    
12:15  14:25  16:35  18:45  21:00
    
WAR FOR THE PLANET OF THE APES    
12:30  15:15  18:00  20:45    


KOMENTAR

PARTNERS