Rabu, 25 Januari 2017

BE PART OF US!

Dilarikan ke Rumah Sakit, Achmad Kurniawan Dalam Kondisi Kritis

Dipublish pada: Jumat, 30 Desember 2016

Kabar mengejutkan datang dari kubu Arema FC. Bukan berkaitan geliat perburuan pemain, tapi sebuah musibah. Penjaga gawang Tim Singo Edan, Achmad Kurniawan, yang merupakan kakak kandung kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga kondisinya tengah kritis. Pemain 37 tahun itu tergolek lemas dengan bantuan oksigen di ruang ICU Rumah Sakit Umum Syaiful Anwar Selasa (29/12/2016) malam.

Dari keterangan istrinya, Femmy Chintia, kiper yang akrab disapa AK tersebut awalnya mengeluh sakit di bagian dada. Karena merasa nyeri dia langsung dilarikan ke rumah sakit. "Kata dokter tadi ada sakit gula darah sama jantung. Sekarang masih kritis, saya minta doanya biar segera membaik," kata Femmy.

Tentu kabar ini membuat rekan sesama pemain hingga tim pelatih tegang. Karena kiper yang akrab disapa AK tersebut jadi andalan Singo Edan di putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 OOredoo.

Ia tampil gemilang saat menggantikan Kurnia Meiga dan Kadek Wardana yang mengalami cedera. Sebelum mengalami kritis, AK memang tidak ikut sesi pra latihan Arema.

Sang pemain mengaku sedang mengurusi akomodasi untuk pulang ke Jakarta mempersiapkan pernikahan salah satu adiknya. Namun tidak disangka, Achmad Kurniawan mengalami sakit mendadak di dadanya.

Mendengar kabar mantan penjaga gawang Persita Tangerang sedang kritis, tim pelatih dan beberapa pemain Arema tampak berada di RSSU  Malang. Mereka ikut menenangkan keluarga Achmad Kurniawan yang sedang gelisah.

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

XXX: RETURN OF XANDER CAGE    
12:30  14:40  16:50  19:00  21:10
    
THE WARRIORS GATE    
12:00  14:15  16:30  18:45  21:00    


KOMENTAR

PARTNERS