Senin, 26 Juni 2017

BE PART OF US!

Film Darah Biru Arema 2 Mulai Proses Syuting

Dipublish pada: Rabu, 19 April 2017

Proses syuting adegan konvoi di DBA 2 saat melintai kawasan JA. Soeprapto. (Credit: DBA 2)

Suksesnya film Darah Biru Arema yang dirilis 2014 lalu dalam memberikan semangat bagi para Aremania, tampaknya membuat sutradara dan para kru ingin kembali mengulangnya di tahun ini. Tak hanya wacana saja, keinginan itu benar-benar diwujudkan, dan sudah sampai pada proses syuting hingga April 2017 ini.

Masih nama yang sama, Taufan Agustyan menjadi sutradara dalam sukuel Darah Biru Arema 2 ini. Bedanya, kali ini Darah Biru Arema yang diproduseri oleh Viky Arief H ini dibikin dalam format film panjang. Lalu, bagaimana dengan pemainnya? Jika kamu sudah terlanjur jatuh cinta sama aksi Pacho, dia masih akan tampil kok!

Hingga Selasa, 17 April ini, sudah tujuh hari proses syuting berlangsung. Ada banyak suka duka di dalamnya, yang semuanya bisa disimak di channel YouTube DBAFilm Official. Banyak moment menarik saat Darah Biru Arema sedang berproses. Tentang Pacho yang harus berani beradegan bahaya, hingga soal safety riding.

Proses syuting adegan konvoi di DBA 2 saat melintai Jembatan Celaket di Jl. JA Soeprapto. (Credit: DBA 2)

Istimewanya, dalam film Darah Biru Arema 2 ini, akan ada scene di mana Kapolresta Malang, AKBP Hoirudin Hasibuan SH Mhum ikut di dalamnya. Meneriakkan imbauan safety riding, beliau sempat mengajak para Aremania dan Aremanita yang ikut syuting di hari ketujuh untuk mengingat satu kalimat ini: Gak heleman? Ndeso!

Untuk tahu update informasi dari perkembangan penggarapan film ini, kamu bisa follow akun Instagram dan Twitter di @DBAFilm dan juga Facebook di DARAH BIRU AREMA FILM. Kamu juga bisa ikut berpartisipasi langsung dalam film ini dengan mengunjungi website www.darahbiruarema.com dan gabung #wujudkanDBA2 di dalamnya.

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT    
11:30  12:00  14:30  15:00  20:00  20:30    


KOMENTAR

PARTNERS