Minggu, 26 Maret 2017

BE PART OF US!

Final Piala Presiden: 27 Ribu Tiket Dijual Langsung dan Online

Dipublish pada: Kamis, 09 Maret 2017

Laga final Piala Presiden 2017, yang mempertemukan Arema FC vs Pusamania Borneo FC (PBFC), akan berlangsung pada Minggu (12/3/2017) di Stadion Pakansari, Bogor. Menyambut laga tersebut, PSSI telah mengumumkan harga tiket beserta sistem penjualannya, Ngalamers.

Untuk harga, tiket final hanya dibagi menjadi dua kategori. Pertama, kategori VIP Barat yang dijual Rp. 150 ribu. Kedua, kategori tribune timur, utara, selatan yang dijual Rp. 75 ribu.

Untuk mekanisme penjualan tiket, PSSI juga membagi penjualan ke dalam dua cara. Pertama, penjualan dengan cara daring (online) melalui situs loket.com yang dibuka mulai Kamis (9/3) sampai Jumat (10/3). Namun untuk daring, tiket yang dijual hanya kategori VIP Barat saja. Sementara untuk penjualan langsung, tiket kategori tribune dan sisa VIP Barat akan dijual di loket-loket Stadion Pakansari pada hari pertandingan mulai pukul dua siang. Total tiket yang dijual daring maupun langsung berjumlah 27 ribu tiket.

Kemudian untuk pembagian tiket dan tribune kepada suporter kedua kesebelasan, Aremania dipastikan mendapat jatah yang lebih banyak dibanding dengan suporter PBFC yakni Pusamania. "Dari final komunikasi sampai saat ini, Pusamania akan berada di tribun Barat dan mendapat jatah 1700 tiket, dan Arema berada di tribun timur serta utara dengan jatah 15 ribu tiket," ujar Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin, kepada kumparan.

Di lain sisi, Media Officer Arema FC Sudarmaji berharap Aremania yang akan ikut mendukung ke Stadion Pakansari harus sudah terdaftar ke panitia. Hal tersebut berkaca pada tour Aremania sebelumnya yang mengalami beberapa masalah karena ada yang tidak terdaftar namun mengklaim terdaftar.  "Kami tidak ingin ada kejadian semacam itu lagi. Semua Aremania yang berangkat ke Bogor harus terdaftar secara jelas agar mudah untuk mengondisikannya," ujar Sudarmaji.

Ia juga berharap nantinya pada saat pemberangkatan tidak ada Aremania yang terlambat. Hal tersebut karena jadwal kick off untuk partai final yaitu Minggu (12/3/2017) pukul 19.00. "Kalau ada yang terlambat, kasihan lagi panitiannya karena jadwal kick off-nya sudah dipastikan jam 19.00. Jangan sampai teman-teman datang terlambat," tandasnya.

Aremania dijadwalkan akan mengadakan tour untuk mendukung secara langsung Arema FC kontra Pusamania Borneo FC di Final Piala Presiden 2017. Mereka dijadwalkan berangkat pada Sabtu (11/3/2017) sekitar pukul 09.00 pagi dari depan Balai Kota Malang, Ngalamers.

Sumber : kumparan

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

BEAUTY AND THE BEAST    
12:30  15:05  17:40  20:15
    
POWER RANGERS    
13:00  15:35  18:10  20:45    


KOMENTAR

PARTNERS