Senin, 24 April 2017

BE PART OF US!

Khusus Untuk Big Match, Arema FC Naikkan Harga Tiket Laga Kandang

Dipublish pada: Jumat, 21 April 2017

Arema FC menaikkan harga tiket pertandingan kandangnya di Stadion Kanjuruhan. Tapi kenaikan itu cuma berlaku untuk big match saja, Ngalamers.

"Telah disepakati harga tiket khusus laga big match naik jadi Rp 40 ribu (dari Rp 35 ribu), begitu juga VIP dan VVIP akan menyesuaikan. Kesepakatan ini hasil pertemuan dengan Aremania serta manajemen," ujar Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris.

Haris melanjutkan, yang dikategorikan big match adalah saat Arema menjamu Persib Bandung, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, PSM Makassar, Sriwijaya, dan laga home terakhir. "Ada enam laga home, disepakati sebagai laga big match. Selain big macth tidak naik," katanya.

Haris juga menyinggung soal tidak digunakannya tiket gelang pada laga kandang perdana. Hal itu disebabkan karena durasi waktu yang tidak mencukupi, sehingga tiket gelang baru akan diedarkan di laga kandang kedua. "Waktunya nggak cukup, mulai pertandingan kedua diterapkan tiket gelang," sebutnya.

Panpel Arema juga berencana menggunakan pintu elektronik untuk mempermudah barcode pada tiket gelang, serta merupakan langkah menangkal kebocoran tiket. Semua pihak pun diharapkan dapat menjaga komitmen dalam menangkal kebocoran tiket demi keberlangsungan Arema, bukan perseorangan atau kelompok. "Baru di laga kedua juga ada pintu elektrik itu. Kami harapkan ada komitmen, saling menjaga dan mengantisipasi kebocoran tiket, demi Arema," ujar Haris.

Sebagai Panpel, Haris juga menegaskan agar penonton tidak menyalakan flare serta melantukan nyanyian rasialis karena hal itu bisa berdampak fatal sampai adanya laga usiran dan sanksi denda, Ngalamers. "Contoh saja di turnamen (liga) kemarin karena flare kita didenda sampai Rp 385 juta. Terus mau dibayar pakai apa, ini kan malah merugikan semua pihak. Untuk flare memang sangat ketat," tuturnya.

SUmber : Detik

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

FAST & FURIOUS 8    
12:45  13:15  15:30  16:00  18:15  18:45  21:00  21:30 


KOMENTAR

PARTNERS