Selasa, 30 September 2014

BE PART OF US!

Ocean Garden Kebakaran

Dipublish pada: Senin, 12 Agustus 2013

Minggu (11/8/2013) kemarin, rumah makan Ocean Garden yang ada di Jalan Trunojoyo Kota Malang kebakaran, Ngalamers. Diduga, kebakaran itu terjadi akibat ulah orang tak bertanggungjawab yang hingga kini masih belum diketahui identitasnya.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata, Dewi mengaku jika dirinya melihat ada sejumlah orang sedang duduk di sekitar Ocean Garden sebelum kejadian. Di antara mereka, nampak beberapa orang lainnya menyalakan mercon dan kembang api.

Penyalaan mercon dan kembang api itu, lanjut Dewi, sebenarnya sempat menuai protes dari warga sekitar, Ngalamers. Bahkan, kata Dewi, ada seorang warga bernama Naryo yang sempat akan merampas mercon yang dibawa dua orang. Namun, kedua orang itu malah melemparkan mercon ke arah Ocean Garden. "Pelaku bukan anak-anak. Kelihatannya sudah bapak," katanya.

Tak lama kemudian, mercon yang dilemparkan tadi menyulut api dan melahap bangunan utama Ocean Garden. Sebab, bangunan Ocean Garden dibuat dari alang-alang dan bambu. Sementara dua bangunan lainnya masih bisa diselamatkan karena belum tersentuh api.

Sumber: Tribunnews 

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

THE MAZE RUNNER    
13:00  15:15  17:30  19:45
    
A WALK AMONG THE TOMBSTONES    
13:15  15:30  17:45  20:00
    


KOMENTAR

PARTNERS