Senin, 26 Juni 2017

BE PART OF US!

Sopir Angkot Kembali Demo, Penumpang yang Terlantar Diangkut Petugas

Dipublish pada: Senin, 06 Maret 2017

Dampak aksi sopir Angkot yang melakukan demo di balai kota, membuat penumpang telantar. Pemkot Malang pun mengerahkan kendaraan dinas Satpol PP, Dishub, serta bus sekolah sebagai armada pengganti, Ngalamers.

Mobil yang biasa digunakan petugas berpatroli ini terpaksa mengangkut penumpang yang menunggu hadirnya angkot. Banyak dari masyarakat tidak mengetahui, jika hari ini seluruh angkot mogok.

Mobil dinas Satpol PP, Dishub, serta bus sekolah membawa penumpang dari dan menuju Terminal Landungsari, Terminal Arjosari, Terminal Hamid Rusdi, dan Stasiun Besar Malang, silih berganti. "Bagi penumpang yang menuju Arjosari sudah tersedia bus sekolah. Yang mau ke Gadang bisa naik truk Satpol PP," ucap petugas Dishub Kota Malang melalui pengeras suara di kawasan Stasiun Kota BAru.

Puput, salah satu mahasiswi mengaku sudah menunggu angkot sejak pukul 08.00 WIB, di depan Stasiun Kota Baru. Dirinya bersyukur mendapat tumpangan, meski harus naik ke pikap milik Dishub Kota Malang, menuju Terminal Arjosari. "Dari tadi nunggu angkot, tapi tidak ada. Kita tidak tahu kalau ada demo," ungkapnya.

Sementara anggota Dishub Kota Malang Syamsul Arifin mengaku pihaknya ingin meringankan beban masyarakat yang kesulitan mencari angkot. "Kita sediakan armada, untuk beberapa tujuan," ujarnya ditemui di depan Stasiun Besar Malang.

Hingga pukul 11.00 WIB menurut pantauan detik, aksi para sopir masih berlangsung depan Balai Kota Malang. Mereka menuntut Wali Kota Moch. Anton tegas dalam menyikapi hadirnya transportasi online.

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT    
11:30  12:00  14:30  15:00  20:00  20:30    


KOMENTAR

PARTNERS