Kamis, 31 Juli 2014

BE PART OF US!

Universitas Brawijaya Untuk Masyarakat Kediri

Dipublish pada: Rabu, 23 Januari 2013

Wali Kota Kediri dan Rektor UB

Ada kabar gembira untuk para pelajar di Kediri yang ingin bisa kuliah di Universitas Brawijaya, tapi tak perlu repot-repot datang ke Malang. Kenapa? Karena tak lama lagi Universitas Brawijaya akan segera hadir di Kota Kediri.

Kabar tersebut secara resmi disampaikan oleh Wali Kota Kediri, dr. Samsul Ashar Sp. PD dan didukung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Kediri, Dr. Sholahudin Faturohman saat bertemu dengan Rektor Universitas Brawijaya (UB) Malang, Prof. Dr. Ir. Yogi Sugito di Hotel Grand Surya pada Senin (20/1/2013) lalu. Samsul mewakili masyarakat Kediri mengatakan, akan menjadi sebuah kegembiraan dan kehormatan istimewa apabila UB mau mendirikan kampus di Kota Kediri.

Untuk mendukung terwujudnya harapan masyarakat Kota Kediri itu, Pemerintah dan DPRD setempat mengaku juga telah menyediakan tanah di daerah Kelurahan Mrican, Kecamatan Mojoroto sebagai lokasi kampus UB di Kediri, Ngalamers.

Keinginan masyarakat Kediri itu pun kemudian ditanggapi dengan tangan terbuka dari pihak UB. Sebagai langkah awal keseriusannya untuk memenuhi harapan masyarakat Kediri, UB pun secara resmi telah menyetujui rencana pembangunan kampus di Kota Kediri.

Menanggapi hal tersebut, Samsul mengaku sangat senang. "Kami masyarakat Kediri merasa terhormat atas keseriusan UB untuk mendirikan kampus di Kediri. Kabar gembira ini selanjutnya perlu didukung oleh seluruh masyarakat Kediri dengan terus menjaga kondisi tetap kondusif. UB diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi di Kediri menjadi lebih baik lagi. Saya juga menitipkan agar masyarakat sekitar kampus UB nantinya dapat diberdayakan tenaganya untuk berbagai aktivitas UB sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang ada," ujarnya, Senin (21/1/2013).

Sumber: prasetya.ub.ac.id 

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

KAMAR 207    
13:15  15:15  20:15
    
STEP UP: ALL IN    
13:00  15:15  20:15 


KOMENTAR

PARTNERS