Sabtu, 23 Agustus 2014

BE PART OF US!

Universitas Negeri Malang Sediakan Beasiswa S2 Pengawas Sekolah

Dipublish pada: Rabu, 28 Maret 2012

Ilustrasi Sekolah

Universitas Negeri Malang (UNM) mendapat kepercayaan dari Direktorat Pembinaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah (P2TK Dikmen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) untuk mebuka program Magister Pengawas Sekolah dengan memberikan beasiswa penuh kepada mahasiswa program tersebut.

Program S2 Pengawas Sekolah tersebut bertujuan untuk mencetak pengawas bagi sekolah di jenjang menengah. Beasiswa yang diberikan sifatnya full study selama dua tahun. UNM sendiri akan membawahi wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

Mengenai siapa yang berhak mendaftar program ini, peraturan menteri menjelaskan bahwa tidak hanya kepala sekolah saja yang bisa mengikuti S2 Pengawas Sekolah. Para guru pun dapat disiapkan menjadi tenaga pengawas sekolah melalui program itu, dengan tujuan agar tugas kepengawasan sekolah lebih efektif.

Program yang dibuka mulai tahun 2012 ini memiliki kuota 75 orang yang berasal dari daerah-daerah yang sudah ditentukan dan sudah dipilih oleh pihak terkait di masing-masing wilayah untuk dikirim mengikuti pendidikan ini. Pendaftaran sudah berlangsung sejak Februari lalu dan akan berakhir 11 Mei nanti.

Sumber: SuaraMerdeka

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

GUARDIANS OF THE GALAXY    
13:00  15:30  18:00  20:30
    
THE EXPENDABLES 3    
13:00  15:30  18:00  20:30
    


KOMENTAR

PARTNERS