Rabu, 26 Juli 2017

BE PART OF US!

Wake Up, Iris! Release Single Pertama 'Rain's Tale' Live Version, Doa Baru Kepada Semesta

Dipublish pada: Sabtu, 07 Januari 2017

Tahun 2017 akan menjadi tahun yang penting untuk duo musisi Bie Paksi dan Vania Marisca. Di awal tahun ini, mereka me-release sebuah single dengan format live forest session video berjudul Rain’s Tale.

Bagi pendengar yang pernah menikmati live performance dari Wake Up, Iris ! tentu tidak asing lagi dengan lagu andalan mereka yang satu ini. Rain’s Tale juga merupakan lagu original pertama yang mereka ciptakan di tahun 2015.

Setelah kurang lebih dua tahun mereka berproses di dunia musik bersama project Wake Up, Iris ! tahun ini mereka berkomitmen akan meriliskan karya lebih banyak lagi.
Video Live Forest session ini berlokasi di Hutan Lambau saat acara Camp-Coustic 1 yang diadakan dan didukung oleh Ciliwung Camp Outdoor and Rental Malang pada bulan November 2016. Mengusung tema alam, dalam lagu ini Wake Up, Iris ! ingin memperkenalkan diri mereka dan membawa sub-tema kemanusiaan yang melebur dengan semesta dan isinya.

“Kita sering lupa dengan segala sesuatu yang ‘gratis’ yang disediakan oleh semesta, seperti oksigen dari tumbuhan, matahari yang menumbuhkan segala kebutuhan manusia, air yang melimpah ruah di tanah ini. Di dalam lagu ini kami ingin kembali mengingatkan betapa manusia sangat bergantung pada alam dan manusia tidak seharusnya ‘menjajah’ demi kepentingan sendiri, melainkan harus bisa mengolahnya dengan bijak demi keberlangsungan hidup manusia sendiri” jelas Vania Marisca.

“Dan kali ini kita berbicara soal hujan, sebagai momen sukacita pohon-pohon dan tanaman lain, sungai-sungai yang sempat mengering, karena mereka dapat tumbuh subur saat musim hujan tiba” sambung Bie Paksi. Single Video ini dapat dilihat di official channel Wake Up, Iris ! di Youtube.

“Ini adalah sebuah lagu yang cocok menemanimu saat hujan turun” kata Vania Marisca. Wake Up, Iris ! beberapa kali mengisi acara camp and music di beberapa tempat seperti di Gunung Banyak dalam acara Penahitam Art and Music Camp, Bumi Perkemahan Sungai Bedengan dalam acara Sub.Id gathering dan lain lain.

Wake Up, Iris ! lahir dari pertemuan Bie Paksi dan Vania Marisca yang sejalan dan memiliki mimpi yang sama baik dalam hidup, terutama dalam musik. Pada tahun ini mereka sedang menyiapkan rilisan fisik yang akan diikuti dengan release tour, baik proses pembuatan karya dan perekaman.

“Kami ingin menyuguhkan karya yang jujur dari hati dan memperkenalkan diri kami kepada pendengar melalui rilisan ini” kata Bie Paksi.  

Wake Up, Iris! adalah Band independen Malang dengan personel Bie Paksi (Vokal, Gitar, Kickdrum) dan Vania Marisca (Vokal, Biola) sejak awal tahun 2015 dan sudah bermain di beberapa titik di beberapa kota . Menyambut tahun baru 2017 kemarin, mereka berkesempatan featuring saat countdown bersama gitaris solo, Balawan dari Bali di Spazio, Surabaya.

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

THE CRUCIFIXION    
12:30  14:30  16:30
    
DUNKIRK    
18:30  20:45
    
WAR FOR THE PLANET OF THE APES    
12:30  15:15  18:00  20:45    


KOMENTAR

PARTNERS