Rabu, 17 September 2014

BE PART OF US!

Wali Kota Malang Terpilih Akan Segera Dilantik

Dipublish pada: Jumat, 28 Juni 2013

Tidak lama lagi, Ngalamers akan memiliki Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang baru lo! Pasalnya, Wali Kota Malang dan wakilnya, yakni Anton-Sutaji yang sudah terpilih dalam Pemilukada pada Mei lalu akan segera dilantik. Untuk itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang segera mengirim hasil pleno sidang penetapan Wali Kota Malang terpilih kepada DPRD.

Sebelumnya, Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan kemenangan Anton-Sutaji setelah menolak gugatan dua pasangan peserta Pilwalkot Malang, Ahmad Mujais-Yunar Mulya (Raja) dan Sri Rahayu-Priyatmoko Oetomo (SR-MK), terkait hasil penghitungan suara. Putusan itu tertuang dalam surat bernomor 63/PHPU.D-XI/2013 untuk Raja dan Nomor 64/PHPU.D-XI/2013 untuk SR-MK.

Komisioner KPU Kota Malang, Zainuddin mengatakan, permohonan atau gugatan dua pasangan calon tak dipertimbangkan oleh MK. MK menilai gugatan yang diajukan tim Raja tak memenuhi legal standing sehingga permohonannya tak diterima, Ngalamers. "Permohonan SR-MK juga tak dipertimbangkan lantaran masa pendaftaran materi gugatannya lebih sehari dari waktu yang ditentukan," ujarnya, Jumat (28/6/2013).

Rencananya, Senin pekan depan, pihaknya akan menyerahkan salinan putusan MK terkait kemenangan pasangan M Anton-Sutiaji ke DPRD Kota Malang. "Untuk penyusunan jadwal pelantikan menjadi kewenangan DPRD," pungkasnya.

Sumber: Okezone 
Foto: Kaskus 

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

THE MAZE RUNNER    
13:00  15:15  17:30  19:45
    
HERCULES    
13:15  15:25
    
THE NOVEMBER MAN    
17:35  19:45 


KOMENTAR

PARTNERS