Sabtu, 25 Maret 2017

BE PART OF US!

Agro Tawon Rimba Raya

Dipublish pada: Sabtu, 22 Maret 2014

Ngalamers tentu sudah sering mendengar tentang wisata petik apel, bukan? Lantas apakah Ngalamers pernah mendengar tentang wisata petik madu?

Wisata petik madu bisa Ngalamers temukan di Agro Tawon Rimba Raya yang terletak di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Disini Agro Tawon Rimba Raya ini Ngalamers bisa belajar mengenai budidaya tawon, yang meliputi pola hidup tawon, cara beternak lebah, cara memanen madu, dan lain-lain.



Agro Tawon Rimba Raya juga memiliki berbagai jenis tanaman yang tumbuh subur. Tanaman yang berada disini bunganya mengandung banyak madu untuk pakan lebah. Beberapa jenis pohon yang ada yaitu kapuk randu, kaliandra, kayu putih, dan berbagai jenis perdu. Ada pula tanaman yang tergolong langka, seperti jambu-jeruk dan jambu-nenas. Seperti namanya, buah-buahan tersebut adalah jamu yang berasa jeruk dan jambu yang berasa nenas.

Ngalamers bisa membeli aneka jenis madu di Agro Tawon Rimba Raya, seperti madu botolan, madu dalam sarang, royal jelly, dan bee pollen. Bahkan, madu yang dijual juga dibedakan menurut jenis bunganya, Ngalamers. Misalnya saja madu kapuk randu, madu lengkeng, madu kaliandra, atau madu rambutan. Kesemua produk tersebut selain manis juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Selain membeli aneka produk madu, Ngalamers juga bisa menikmati es madu, jus jambu-madu, ataupun melakukan apitherapy (pengobatan dengan sengat lebah).

Sumber & foto: Pemkab Malang

LOKASI: Agro Tawon Rimba Raya

Alamat:
Jl. Dr. Wahidin 8 Lawang
Malang
0341-7706622

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

BEAUTY AND THE BEAST    
12:30  15:05  17:40  20:15
    
POWER RANGERS    
13:00  15:35  18:10  20:45    


KOMENTAR

PARTNERS