Selasa, 27 Juni 2017

BE PART OF US!

Lai Lai

Dipublish pada: Selasa, 28 Februari 2012

Lai Lai merupakan satu-satunya supermarket di Malang yang banyak menjual produk-produk impor. Berbagai jenis makanan dan minuman impor seperti minuman ringan, cemilan, biskuit, teh, kopi, mie, permen, marshmallow, coklat dan sebagainya bisa Ngalamers dapatkan di Lai Lai. Kebanyakan produk-produk tersebut didatangkan langsung dari Jepang, China, Korea, Perancis dan juga beberapa negara lainnya.

Lai Lai

Meski hampir semua produk yang dijual adalah barang impor, harga yang dibandrol Lai Lai ternyata tidak terlalu mahal. Produk-produk tersebut yakni berupa makanan dan minuman impor. Ada pula buah dan bahkan kosemetik yang dijual dengan harga standar di sini. Ngalamers yang kebetulan ingin membeli produk impor di Malang, Lai Lai tentu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan kebutuhan yang diperlukan.

Selain produk impor, ada juga beberapa produk lokal dari beberapa daerah yang juga disediakan di Lai Lai. Beberapa produk tersebut misalnya seperti produk yang biasa Ngalamers temui di Balikpapan seperti Apollo, Bandeng Sidoharjo, dan beberapa daerah lainnya. Ngalamers yang suka berbelanja produk impor dan produk daerah luar kota, tentu akan merasa dimanjakan dengan keberadaan Lai Lai ini.

Lai Lai berlokasi di Jalan Arjuno No. 36 Malang Kota, Klojen. Lai Lai ini bersebelahan dengan Depot Semeru dan tepat di sebelah kirinya terdapat pusat parcel. Sekitar 50 meter ke arah barat dari Lai Lai, Ngalamers bisa menemui rumah makan Pizza Hut. Sedang tak jauh di seberang Lai Lai, terdapat Gereja Kalam Kudus. Letaknya yang strategis tersebut memungkinkan Ngalamers menemukan lokasinya dengan mudah. Ngalamers bisa naik angkutan umum kota Malang seperti AL/ADL/GL/AT untuk mencapai lokasi.

FOTO-FOTO: Lai Lai

LOKASI: Lai Lai

Alamat:
Jl. Arjuno No. 36, Malang Kota
0341-336069

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT    
11:30  12:00  14:30  15:00  20:00  20:30    


KOMENTAR

PARTNERS