Selasa, 30 Mei 2017

BE PART OF US!

Merbabu Family Park

Dipublish pada: Selasa, 17 Juni 2014

Horeeee bertambah satu lagi taman kota yang ada di Kota Malang yang bisa dinikmati seluruh keluarga. Taman yang dinamai Merbabu Family Park ini menghadirkan fasilitas yang bisa dinikmati semua umur. Seperti apa Ngalamers?

Taman yang berada di Jl. Merbabu, Kecamatan Klojen Kota Malang, dekat dengan daerah Ijen ini luasnya mencapai 3.942 m2. Taman tersebut dibuat sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Beiersdorf Indonesia melalui bendera NIVEA Cares for Family. PT Beiersdorf Indonesia yang bertempat di Malang, mengaku senang bisa membantu kota ini. Sebab, pihaknya sangat berterima kasih karena bisa diterima hingga mampu melakukan kerjasama di Malang ini. Beiersdorf yang berpusat di Hamburg, Jerman ini, merupakan produsen Nivea dan Hansaplast, merupakan perusahaan kosmetik terbesar di Jerman serta di Indonesia. Keaktifannya yang sudah lama di Indonesia, tentu harus memiliki nilai tambah bagi bangsa ini. Salah satu wujudnya dengan memberikan CSR kepada Kota Malang.

 

Menurut HR Director PT Beiersdorf Indonesia Dicko Mochamad Irfani, kehadiran Merbabu Family Park ini merupakan aspirasi dari karyawan mereka sendiri yang sebagian besar memang berada di Malang. Mereka merasa belum ada taman yang bisa dinikmati seluruh keluarga.

Taman yang bisa dinikmati publik mulai hari ini Minggu (15/6/2014) memiliki fasilitas untuk seluruh keluarga mulai dari anak-anak hingga lansia. Fasilitas tersebut di antaranya, lapangan mini futsal, jogging track, arena olahraga lansia, arena bermain anak berpasir, taman bacaan, dan pedestrian untuk difabel. Taman ini juga dilengkapi Wi-Fi serta memiliki 300 lubang biopori yang bisa digunakan untuk menampung air hujan.Keberadaan taman yang dibangun sejak Desember 2013 itu semakin menambah luasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dimiliki Pemkot Malang.

Pada area bermain anak, si kecil bisa menikmati ayunan, jungkat-jungkit, perosotan dan bermain pasir di taman ini. Seluruh fasilitas tersebut hadir dalam warna-warna cerah yang menarik perhatian anak. Dalam perawatan taman, PT Beiersdorf bekerjasama dengan dinas pertamanan setempat dan warga sekitar.

Selain krusial untuk menyeimbangkan udara kota, ruang terbukau hijau ini nantinya bakal  dimanfaatkan sebagai sentra aktivitas seperti berolahraga, bersantai, bermain, atau sekadar menggunakan waktu luang dengan menikmati kesegaran alam, terutama bagi keluarga

Sumber & Foto : detik, harianbhirawa

FOTO-FOTO: Merbabu Family Park

LOKASI: Merbabu Family Park

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

PIRATES OF THE CARIBBEAN: SALAZAR'S REVENGE    
12:45  15:05  15:20  20:00  20:30
    
CRITICAL ELEVEN    
12:30   


KOMENTAR

PARTNERS