Kamis, 24 April 2014

BE PART OF US!

Monopoli Park View Cafe and Resto

Dipublish pada: Rabu, 26 Februari 2014

Monopoli Park View Cafe and Resto

Monopoli Park View Cafe and Resto bisa menjadi pilihan tempat makan yang menarik dan 'worth to try' untuk Ngalamers kunjungi. Pasalnya, cafe and resto satu ini menggabungkan empat brand kuliner ternama seperti Ria Djenaka, Ayam Goreng Bang Toyib, Big Bro Pasta & Pizza, dan Tjinten Chinesse Food. Jadi jangan heran jika Ngalamers akan dapat menemui ratusan aneka hidangan menu yang tersaji di sini.

Ngalamers yang ingin menikmati sajian khas Eropa, pesan saja pilihan menu yang ada di Big Bro Pasta & Pizza. Lalu untuk kuliner oriental, Ngalamers bisa mencoba memesan beragam menu yang ditawarkan Tjinten Chinesse Food. Nah, kalau aneka masakan Indonesia, Ngalamers bisa menemukan pilihannya di Ria Djenaka dan Ayam Bang Toyib.

Monopoli Park View Cafe and Resto

Soal harga, ratusan menu yang dihadirkan di Monopoli Park View Cafe and Resto cukup terjangkau. Kisarannya sekitar 10-30 ribu rupiah saja, Ngalamers.

Monopoli Park View Cafe and Resto

Monopoli Cafe ini juga dilengkapi beragam fasilitas yang bakal membuat Ngalamers betah berlama-lama di sini. Fasilitas-fasilitas tersebut yakni Free Hot Spot, Park View, Smoking Area, TV Cable & Nobar, dan tak ketinggalan juga acara acoustic live music pada pukul 19.00 wib.

Akan lebih menyenangkan dan seru lagi ketika Ngalamers berkunjung ke Cafe and Resto ini bersama sahabat. Sebab, tempatnya luas dan cantik sekali lo. Kabarnya nih, Monopoli mampu menampung tamu sampai 150 seat. Tak hanya itu, jika Ngalamers ingin makan di area bebas rokok, bisa juga memesan ruang VIP yang disediakan khusus di sini.

Monopoli Park View Cafe and Resto

Monopoli Park View Cafe and Resto 

Ngalamers yang tertarik untuk berkunjung ke Monopoli Park View Cafe and Resto ini pada jam operasinya dari pukul 10.00-01.00 wib.

Untuk menuju lokasi dengan menggunakan angkutan umum kota, Ngalamers bisa naik angkot berlabel ADL dari Terminal Arjosari. Nah, dari situ, Ngalamers perlu menyebrang dan berjalan sebentar ke arah d'Pans Pancake and Waffle. Lalu, belok kanan, jika Ngalamers melihat ada lapangan, cari saja Monopoli Cafe di ujung jalan dekat area itu.

"Meet Your Food Obsession With Monopoli" - Monopoli Park View Cafe

Informasi lebih lenjut mengenai Monopoli Park View Cafe bisa Ngalamers dapatkan melalui:
Twitter: @MonopoliMalang 
Telepon: 0341-345656
Fax: 0341-345553
Email: monopoli_mlg@yahoo.co.id

FOTO-FOTO: Monopoli Park View Cafe and Resto

LOKASI: Monopoli Park View Cafe and Resto

Alamat:
Jl. Merbabu 21, Malang
0341-345656

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

THE RAID 2: BERANDAL    
12:30  15:20
    
CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER    
18:10  20:50
    
TRANSCENDENCE    
13:00  15:25  17:50  20:15
    


KOMENTAR