Selasa, 28 Februari 2017

BE PART OF US!

Nasi Goreng Gandrung

Dipublish pada: Selasa, 18 Februari 2014

ilustrasi Nasi Goreng Gandrung

Nasi goreng yang notabene adalah masakan rumahan sehari-hari, nyatanya masih memiliki daya tarik sendiri bagi pecinta kuliner khas Malang. Hal ini terbukti dengan banyaknya aneka ragam kreasi cita rasa nasi goreng yang ada di Malang. Sebut saja salah satu contohnya, yakni Nasi Goreng Gandrung. Di rumah makan Nasi Goreng Gandrung ini, Ngalamers dapat menikmati beragam varian kuliner nasi goreng yang juara.

Beberapa menu yang dapat Ngalamers pesan ketika berkunjung ke rumah makan ini seperti Nasi Goreng Mawut, Nasi Goreng Vegetarian, ada juga Ayam Lada Hitam, Capcai, dan masih banyak lagi yang lain. Namun, satu menu istimewa yang patut Ngalamers coba ketika pertama kali berkunjung ke rumah makan ini, tentunya adalah Nasi Goreng Gandrung-nya. Kelezatan citarasa nasi goreng ini, dijamin akan dapat membuat Ngalamers ketagihan untuk mampir lagi dan makan di rumah makan Nasi Goreng Gandrung ini. Lebih bagusnya lagi, Ngalamers cukup mengeluarkan Rp 7.000 saja untuk menikmati keistimewaan citarasa nasi goreng gandrung tersebut.

Akses menuju rumah Makan Nasi Goreng Gandrung tidaklah sulit. Cukup naik angkutan GL/LG dari arah Gadang-Landungsari. Ngalamers akan menemukan lokasinya tak jauh dari Sardo Swalayan. Sedang Ngalamers yang kebetulan tinggal di daerah Jalan Gajayana, tentunya sudah mengetahui keberadaan rumah makan ini kan? Atau, Ngalamers yang tinggal di Jalan Danau Bratan, Sawojajar juga bisa menemukan cabang Nasi Goreng Gandrung ini.

Sumber & Gambar: infokulinermalang.wordpress.com & berita21.wordpress.com

FOTO-FOTO: Nasi Goreng Gandrung

LOKASI: Nasi Goreng Gandrung

Alamat:
Ruko Gajayana, Jl. Gajayana 14A Kav. E, Malang

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

RINGS    
12:15  14:25  16:35  18:45  21:00
    
SPLIT    
13:00  15:30
    
JOHN WICK: CHAPTER 2    
18:00  20:30 


KOMENTAR

PARTNERS