Kamis, 23 Oktober 2014

BE PART OF US!

Pantai Sipelot

Dipublish pada: Rabu, 13 Agustus 2014

Pantai Sipelot

Malang Selatan mempunyai banyak sekali pantai yang tersembunyi, salah satunya adalah Pantai Sipelot ini. Pantai Sipelot atau juga dikenal dengan nama Pantai Pujiharjo ini terletak di sebelah selatan kota Dampit, tepatnya di Desa Pujiharjo Kab. Malang.

Pantai yang berbentuk teluk ini memiliki pasir pantai berwarna kecoklatan yang sangat indah. Keindahan ini semakin diperjelas dengan air laut yang berwarna biru yang masih jernih alami. Sayangnya, Ngalamers tidak bisa berenang di pantai ini karena ombaknya yang cukup besar. Panorama Pantai Sipelot semakin menawan dengan adanya Coban Sipelot, air terjun kecil dengan tinggi tidak lebih dari 10 meter. Air terjun ini cukup deras dan bisa dilihat dengan jelas dari bibir pantai.

Akses menuju Pantai Sipelot tergolong cukup mudah karena jalan sudah tidak berupa makadam. Selama perjalanan Ngalamers juga tidak akan merasa kepanasan karena di kiri kanan jalan terdapat banyak pepohonan yang rindang. Pantai ini memiliki jarak tempuh sekitar 1,5 jam dari Malang. Berhubung di Pantai Sipelot masih belum ada warung, Ngalamers sebaiknya membawa perbekalan sendiri. Namun semua keterbatasan ini tidak membuat Pantai Sipelot tidak layak untuk dikunjungi, justru keindahan Pantai Sipelot yang masih perawan ini pasti membuat Ngalamers ingin datang dan datang lagi.

Sumber foto:
blackraan.blogspot.com
perspolinema.wordpress.com
tour-ofjava.blogspot.com

FOTO-FOTO: Pantai Sipelot

LOKASI: Pantai Sipelot

Alamat:
Desa Pujiharjo
Kecamatan Tirtoyudo
Kabupaten Malang

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

FURY    
13:00  15:40  18:20  21:00
    
LEFT BEHIND    
13:30  15:45  18:00  20:15 


KOMENTAR

PARTNERS