Minggu, 26 Oktober 2014

BE PART OF US!

Pasar Minggu Malang

Dipublish pada: Minggu, 26 Februari 2012

Pasar Minggu Malang

Pasar Minggu Kota Malang merupakan salah satu alternatif bagi Ngalamers yang ingin berbelanja dengan budget terbatas untuk mendapatkan barang dengan kualitas yang cukup lumayan. Seperti namanya, Pasar ini memang hanya bisa Ngalamers temui di hari Minggu saja dan tentunya berada di Kota Malang. Terletak di jalan Semeru di sekitar Stadion Gajayana Malang, Pasar Minggu Malang ini biasanya sudah mulai dibuka dari pukul 06.00 sampai 11.00 WIB.

Banyak sekali stan-stan yang didirikan dengan berbagai macam hal yang dijual di Pasar Minggu Malang ini. Mulai dari pernak pernik kebutuhan sehari-hari seperti pakaian, perlengkapan dapur, buku, jam dinding, sampai berbagai jajanan maupun kuliner khas Malang pun bisa Ngalamers jumpai di sini. Tak jarang pengunjung yang datang ke Pasar Minggu ini pun hanya sengaja datang untuk membeli satu barang atau sekedar ingin berjalan-jalan menikmati suasana keramaiannya sambil berwisata kuliner.

Setiap Minggunya, pasar yang juga dikenal dengan Pasar Tugu ini memang selalu dipadati pengunjung baik dari warga lokal maupun luar daerah. Wajar saja jika keramaian Pasar Minggu ini sering mengakibatkan kemacetan, terutama karena berlokasi di jalan raya. Tak heran jika banyak warga sekitar yang merasa cukup terganggu dengan keberadaan Pasar Tugu ini. Namun, masih ada saja warga yang tidak kapok dengan kemacetan yang diakibatkan dengan keberadaan Pasar Minggu dan terus datang kembali ke pasar ini di setiap pekan.

Sumber gambar: flickr.com & panoramio.com

FOTO-FOTO: Pasar Minggu Malang

LOKASI: Pasar Minggu Malang

Alamat:
Jl. Semeru, Malang

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

FURY    
13:00  15:40  18:20  21:00
    
LEFT BEHIND    
13:30  15:45  18:00  20:15 


KOMENTAR

PARTNERS