Senin, 28 Juli 2014

BE PART OF US!

Pemandian Kendedes

Dipublish pada: Senin, 20 Januari 2014

Kendedes

Pemandian Kendedes terletak tidak jauh dari Candi Singosari, kurang lebih 1 km di sebelah barat candi. Konon, pemandian ini adalah tempat bertemunya Ken Dedes dan Ken Arok. Tapi ada juga yang mengatakan bahwa pemandian ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan kisah Ken Dedes dan Ken Arok.

Mungkin Ngalamers pernah mendengar bahwa mandi di Pemandian Kendedes dipercaya akan membuat orang yang mandi disini menjadi awet muda. Pemandian ini mempunyai 3 kolam, yaitu kolam untuk anak-anak, kolam untuk orang dewasa, serta kolam berukuran kecil yang dilengkapi dengan seluncuran. Pemandian Kendedes yang berlokasi di daerah sejuk dipastikan akan membuat Ngalamers betah berlama-lama di sana.

Selain itu terdapat juga fasilitas permainan untuk anak-anak seperti kereta mini, ayunan, serta jungkat-jungkit. Di salah satu sisi pemandian terdapat sebuah bukit kecil dengan pepohonan rindang yang cocok dipakai untuk piknik. Ngalamers dapat membawa bekal dari rumah serta alas buat duduk. Kemudian rasakan segarnya udara di sekitar pemandian sembari melihat orang-orang yang sedang berenang. Atau Ngalamers dapat beristirahat di bawah pohon rindang setelah lelah berenang. Jika Ngalamers ingin lebih praktis tanpa direpotkan dengan bawaan bekal, di Pemandian Kendedes juga terdapat beberapa stand makanan. Dengan tiket seharga Rp. 6000 saja, Ngalamers sudah dapat menikmati suasanan sejuk Pemandian Kendedes.

Sumber gambar:
travelwan.com
kreasi-kampoengku.blogspot.com
farrelhayfa.wordpress.com
peeepl.com

FOTO-FOTO: Pemandian Kendedes

LOKASI: Pemandian Kendedes

Alamat:
Singosari, Malang

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

KAMAR 207    
13:15  15:15  20:15
    
STEP UP: ALL IN    
13:00  15:15  20:15 


KOMENTAR

PARTNERS