Selasa, 23 Mei 2017

BE PART OF US!

Pemandian Umbulan (Umbul Rejo)

Dipublish pada: Kamis, 31 Juli 2014

Hari libur memang paling enak digunakan untuk wisata. Ngalamers harus coba wisata pemandian umbulan, wisata sumber air alami atau yang disebut Wisata Pemandian Umbulan yang berada di Desa Umbul Rejo, Dampit, Malang Selatan Kecamatan Dampit tepatnya di desa ubalan 2 km dari pusat Kota Dampit .

Wisata Pemandian Umbulan merupakan pemandian bernuansa pegunungan. Disini Ngalamers akan menemui sumber air yang sangat bersih dan airnya yang dingin. Selain sumber airnya yang asli dan bersih ini Ngalamers juga dapat menikmati udara yang segar, pemandangan yang indah dan udara pedesaan yang masih alami dan segar, serta lingkungan alam yang masih benar-benar terjaga kebersihan dan keberadaannya.

Di obyek wisata ini tersedia hanya 1 kolam renang asli yang berasal langsung dari sumber mata air tersebut dan hati-hati untuk Ngalamers yang tidak bisa berenang karena kedalaman kola mini kurang lebih 3 meter. Disamping itu juga ada aliran sungai yang tidak terlalu deras dan dangkal. Biasa digunakan untuk berendam anak-anak, sehingga tidak membahayakan anak-anak tersebut.

Sumber air disini sangatlah bersih, jernih dan airnya sangat terasa dingin karen asli dari sumber mata air. Selain itu di Wisata Pemandian Umbulan ini juga ada tempat persewaan ban/pelampung yang bisa digunakan untuk Ngalamers yang masih belum bisa berenang.

Jangan khawatir, di wisata pemandian umbulan ini juga terdapat beberapa toko kecil yang menjual beberapa macam makanan ringan, jadi jika anda telah puas berenang anda bisa langsung menikmati beberapa makanan ringan yang bisa Anda coba di warung – warung yang dekat dengan pemandian umbulan.

Sumber & Foto : Plesir, tempatwisatamalang

FOTO-FOTO: Pemandian Umbulan (Umbul Rejo)

LOKASI: Pemandian Umbulan (Umbul Rejo)

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

CRITICAL ELEVEN    
13:00  15:40  18:20  21:00
    
BEFORE I FALL    
13:00  15:00
    
THE DISAPPOINTMENTS ROOM    
17:00  19:00  21:00    


KOMENTAR

PARTNERS