Rabu, 03 September 2014

BE PART OF US!

Rotiboy

Dipublish pada: Jumat, 11 Oktober 2013

Rotiboy Matos

Rotiboy merupakan bakeshoppe yang menyajikan roti "fresh from the oven" berkualitas tinggi dan banyak Ngalamers jumpai di berbagai daerah di Tanah Air, termasuk Malang.

Mulanya, Rotiboy ini berawal dari Penang Malaysia pada tahun 1998. Seiring berjalannya waktu, Rotiboy pun berkembang sebagai franchise di Indonesia sekitar akhir tahun 2004. Berbagai stand franchise Rotiboy pun kini sudah bisa Ngalamers temukan di Malang, Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Di Malang, Rotiboy ini cukup digemari berbagai kalangan. Hal itu bisa jadi karena citarasa yang ditawarkan Rotiboy yang sangat menggoda. Dari aroma rotinya saja, Ngalamers bisa mencium harum kopi berbalut coklat (moka) yang begitu mengundang. Dan ketika Ngalamers mulai menggigit roti ini, kualitas rasa kopi mokanya akan semakin terasa. Bagian luarnya sedikit garing, sehingga membuat Rotiboy semakin gurih. Rotinya sendiri sangat empuk dan mengenyangkan.

Rotiboy

Untuk bisa menjajal kelezatan rasa Rotiboy itu, Ngalamers bisa mencarinya di lantai 2 Malang Town Square (Matos). Selain itu, Ngalamers bisa juga membeli Rotiboy di MOG. Tepatnya di Jalan Kawi Malang, Lantai 1 Mall Olympic Garden.

Informasi lebih lanjut bisa Ngalamers lihat di indonesia.rotiboy.com.

Sumber gambar: malangtownsquare.com & id.openrice.com 

FOTO-FOTO: Rotiboy

LOKASI: Rotiboy

Alamat:
Jl. Veteran, Malang (lantai 2 Malang Town Square)

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

GUARDIANS OF THE GALAXY    
13:00  15:30  18:00  20:30
    
LUCY    
13:30  15:40  17:50  20:00
    


KOMENTAR

PARTNERS