Senin, 01 Mei 2017

BE PART OF US!

Rumah Ikan Bandar Djakarta

Dipublish pada: Kamis, 10 November 2016

Rumah Ikan Bandar Djakarta adalah restoran seafood terbaru dari Bandar Djakarta Group, dengan perpaduan konsep interior vintage serta tersedianya pasar ikan yang sudah menjadi ciri khas Bandar Djakarta. Rumah Ikan Bandar Djakarta pertama kali berdiri di Ancol pada tahun 2001. Dan di  Malang yang dibuka pada 12 agustus 2015, sebagai cabang yang ke-5, dengan restoran paling kecil dari Bandar Djakarta Group. Dengan mengusung konsep yang sama di setiap restorannya yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Malang.
 
Konsepnya dengan memilih ikan/cumi/lobster sendiri sesuai dengan selera kemudian ditimbang lalu dimasak. Jadi, di Rumah Ikan Bandar Djakarta menjual berdasar timbangan yang jelas, dan bisa juga beli ikan mentah. Disini, orang tua yang  membawa anak kecil bisa sekaligus belajar tentang biota laut seperti cumi-cumi, kerang, kepiting, dan berbagai macam ikan. Sayangnya  sistem delivery order belum bisa Ngalamers, karena Rumah Ikan Bandar Djakarta untuk menjaga kualitas.

Rumah Ikan Bandar Djakarta juga mendukung gerakan pemerintah untuk memasyarakatkan makan ikan laut. Ikan yang ada di Rumah Ikan Bandar Djakarta diambil dari pantai utara jawa, karena ukuran ikan memenuhi standar Rumah Ikan Bandar Djakarta yang tidak terlalu besar. Dan promo yang berlaku diskon 50% untuk membeli berbagai macam ikan seperti ikan lencam, ikan kapasan, ikan pari burung, ikan lidah-lidah, ikan tenggiri, ikan icang-icang, ikan bloso, ikan gabus laut, ikan belanak, ikan dodok. Tidak hanya itu ikan yang enak dibakar dan goreng juga diskon 50% seperti ikan kuro, ikan kuniran, berbagai macam ikan kakap, ikan barakuda, ikan  kiper, ikan bawal gajah.  
 
Di Rumah Ikan Bandar Djakarta ada 6 cara memasak ikan serta 6 macam sambal, yaitu dengan bakar rica-rica, bakar cabe ijo, goreng sambel mangga, goreng dan disantap dengan sambel bangkok, sambel goreng penyet, sambel goreng kecap. Tersedia juga berbagai sayur-mayur seperti kangkung terasi, tahu ondel khas Rumah Ikan Bandar Djakarta, peyek udang rebon.  
 
Rumah Ikan Bandar Djakarta  
Jalan Puncak Mandala No. 42 - 44 Tidar Malang
Telepon        : 0341 - 568 999
Instagram    bandardjakartarestaurant
Web          bandar-djakarta.com/

LOKASI: Rumah Ikan Bandar Djakarta

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2    
12:45  15:30  18:15  21:00
    
FAST & FURIOUS 8    
13:00  15:45  18:30  21:15    


KOMENTAR

PARTNERS