Jumat, 24 Februari 2017

BE PART OF US!

Rumah Makan Cairo

Dipublish pada: Sabtu, 27 September 2014

Tak perlu jauh-jauh ke arab untuk menikmati makanan khasnya, Ngalamers. Di Jl.Kapt. Tendean No1, beberapa meter ke arah barat dari pasar besar Malang, terdapat sebuah Rumah makan Cairo yang menjual panganan khas arab seperti Sate Kambing, Gule Kambing, Krengsengan, Martabak, sop cairo, nasi goreng cairo, nasi marak, roti maryam dan masih banyak lagi. Dan tidak ketinggalan menu khas yaitu nasi Kebuli. Selain makanan. 

Selain berbagai jenis masakan Timur Tengah, dijual juga aneka kue dan jajanan mesir sebut saja kue Mesir Ka'aq, roti maryam, samosa cairo, pastel kacang, roti nougat, risoles, kue wijen, dan yang paling khas susu kambing Etawa yang dikemas di dalam botol.

Rumah Makan yang berdiri sejak tahun 1953 ini didirikan oleh ayah dari Abdul Latief, dan sekarang memiliki beberapa cabang di daerah Malang dan Batu. Bahan utama yang digunakan di Rumah Makan Cairo ini adalah kambing betina yang mana srasa kabingnya lebih sedap dan gurih serta memiliki tekstur daging yang empuk sehingga bumbu-bumbunya bisa masuk ke dalam daging.

Menu Makanan :
Sate kambing
sate tanpa lemak
Gule kambing
Gule kacang ijo
Gule kikil
Kregsengan
Marak
Nasi goreng Cairo
Kambing goreng

Martabak Cairo :
Martabak biasa
Martabak Istimewa
Martabak super

Minuman dingin :
Temulawak
Es sirop
es kopi
Es teh
Es susu
Es milk soda
dll

FOTO-FOTO: Rumah Makan Cairo

LOKASI: Rumah Makan Cairo

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

RINGS    
12:15  14:25  16:35  18:45  21:00
    
SPLIT    
13:00  15:30
    
JOHN WICK: CHAPTER 2    
18:00  20:30 


KOMENTAR

PARTNERS