Jumat, 28 April 2017

BE PART OF US!

Rumah Makan Inggil

Dipublish pada: Jumat, 15 November 2013

Rumah Makan Inggil

Rumah Makan Inggil ini merupakan sebuah tempat makan di Malang yang mengawinkan konsep resto dengan museum. Ciri khas Rumah Makan Inggil ini terletak pada unsur etnik Jawa Timurnya yang didekor mirip seperti galeri dengan berbagai koleksi benda kuno jaman Kolonial Belanda. Di rumah makan ini, Ngalamers bisa berwisata kuliner sekaligus menikmati suasana tempoe doeloe.

Bangunan Rumah Makan Inggil ini merupakan bangunan lama dengan interior khas Jaman Belanda dulu. Berbagai koleksi benda bersejarah seperti sepeda kuno, telepon kuno, mainan kuno, sampai kutipan-kutipan sejarah pun bisa Ngalamers temui di sini. Disamping itu, ada pula panggung yang senantiasa menyajikan hiburan live music performance untuk menemani saat makan. Keunikan tersebut, nampaknya menjadikan Rumah Makan Inggil ini sebagai tujuan wisata kuliner para wisatawan domestik maupun internasional ketika tengah berkunjung ke Malang.

Makanan yang dihidangkan di Rumah Makan Inggil pun sangat khas dan maknyus. Kebanyakan memang merupakan masakan Jawa. Ada menu andalan resto ini seperti pecel terong, rawon buntut, nasi jagung komplit, dan aneka seafood. Sedang minumannya, resto museum ini menghadirkan menu seperti wedang jahe, kopi, teh, dan banyak lagi lainnya.

Sumber & Gambar: antarajatim & id.foursquare

FOTO-FOTO: Rumah Makan Inggil

LOKASI: Rumah Makan Inggil

Alamat:
Jl. Gajahmada No. 4, Malang Kota
0341-332110, 0341-712026

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2    
12:45  15:30  18:15  21:00
    
FAST & FURIOUS 8    
13:00  15:45  18:30  21:15    


KOMENTAR

PARTNERS