Jumat, 23 Juni 2017

BE PART OF US!

Sego Goreng Resek

Dipublish pada: Jumat, 29 November 2013

Ngalamers tahu ga bahwa ada nasi goreng yang terbilang legendaris di Kota Malang ini?

Kuliner tersebut adalah Nasi Goreng Resek (sampah, red), Di kalangan warga Malang, nasi goreng resek lebih dikenal dengan nama Sego Goreng Resek.

Melihat dari namanya saja mungkin Ngalamers sudah tidak selera. Namun silahkan mencoba dulu baru berpendapat. Sego Goreng Resek dinamakan demikian karena memang komposisinya beraneka ragam dan banyak jumlahnya, sehingga mirip seperti sampah.

Cita rasa Sego Goreng Resek terbilang unik karena proses memasaknya menggunakan kompor arang kayu, bukan gas elpiji seperti pada umumnya. Aroma dari arang inilah yang memberikan cita rasa khas pada Sego Goreng Resek yang telah berdiri sejak tahun 1959 ini.



Cukup dengan kisaran uang Rp. 8000 - Rp. 11.000 Ngalamers sudah bisa menikmati sensasi Nasi Goreng Resek ini. Warung kaki lima ini buka mulai 17.30 hingga 22.00 atau sampai habis. Dan Ngalamers harus bersiap untuk menunggu dengan sabar jika ingin menikmati makanan ini.

Kalau Ngalamers penasaran dengan Sego Goreng Resek, silahkan datang ke Kasin, tepatnya di Jalan Brigjen Katamso dekat dengan perempatan lampu merah arah ke daerah Kasin (Jl. Arif Margono).

Ngalamers ada yang berminat atau sudah pernah mencoba kuliner ini? Share di comment di bawah ini yuk ;)

LOKASI: Sego Goreng Resek

Alamat:
Jalan Brigjen Katamso (Kasin)
Malang

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT    
11:30  12:00  14:30  15:00  20:00  20:30    


KOMENTAR

PARTNERS