Senin, 22 Desember 2014

BE PART OF US!

Selecta

Dipublish pada: Sabtu, 18 Januari 2014

Selecta

Selecta awalnya merupakan tempat wisata dan peristirahatan bagi warga Belanda yang berkunjung ke Malang. Tempat ini pertama kali dibangun oleh Ruyter de Wildt yang merupakan warga negara Belanda yang tinggal di Indonesia. Sekarang, Selecta merupakan salah satu tempat rekreasi favorit yang berada di kota wisata Batu. Dengan menyajikan kolam renang dan kebun bunga yang indah, Selecta selalu dipenuhi dengan para wisatawan, khususnya saat weekend dan hari ibur.

Selain kolam renang dan taman bunga, Selecta juga memiliki akuarium besar dengan berbagai jenis ikan di dalamnya. Tempat ini akan membuat Ngalamers betah untuk tinggal berlama-lama karena selain menyuguhkan pemandangan yang menakjubkan, udara di sekitar Selecta juga cukup sejuk. Duduk-duduk di bawah pohon sembari menikmati udara Batu yang dingin akan membuat Ngalamers merasa santai dan melupakan sejenak kepenatan sehari-hari. Atau Ngalamers dapat juga mencoba untuk berkuda, flying fox, sepeda air, atau naik mobil mini, tapi yang terakhir ini hanya cocok untuk si buah hati.

Yang semakin menambah keindahan pemandian Selecta ini adalah adanya taman bunga yang dipenuhi oleh beraneka ragam bunga dengan berbagai macam warna. Berada disini akan membuat Ngalamers serasa berada di taman bunga di negeri Belanda sana. Ngalamers yang hobi eksis juga dapat memanfaatkan taman bunga ini sebagai latar belakang foto yang menakjubkan :)

Sumber foto:
forum.detik.com
suwandikcf.wordpress.com
flickriver.com
eastjava.com
lihatlah-indonesiaku.blogspot.com
berliburkebatu.blogspot.com

FOTO-FOTO: Selecta

LOKASI: Selecta

Alamat:
Jalan Gajah Mada
Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

THE HOBBIT: THE BATTLE OF THE FIVE ARMIES    
12:30  15:20  18:10  21:00
    
SUPERNOVA    
13:00  15:40  18:20  21:00 


KOMENTAR

PARTNERS