Kamis, 29 Juni 2017

BE PART OF US!

Waduk Selorejo

Dipublish pada: Rabu, 06 Juli 2016

Terletak di Kecamatan Ngantang, sekitar 48 km dari pusat kota Malang, Waduk Selorejo merupakan salah satu tujuan wisata favorit warga Malang. Lokasi bendungan ini dikelilingi oleh Gunung Kelud, Gunung Kawi, dan Gunung Anjasmoro. Hal ini juga yang menyebabkan suasana di sekitar bendungan terasa sejuk.

Bendungan yang dikelola oleh PT. Jasa Tirta ini utamanya digunakan sebagai Pembangkit Listrik Tenaga Air atau PLTA. Umumnya, para wisatawan datang ke Selorejo untuk menikmati suasana sekitar yang menyejukkan. Kawasan wisata ini menyediakan beberapa fasilitas seperti kolam renang, jembatan gantung, penginapan, persewaan perahu, wisata kuliner, bahkan gedung pertemuan.

Puas menikmati keindahan waduk, Ngalamers dapat beralih ke kebun jambu yang berada di seberang waduk. Untuk sampai ke sana, Ngalamers dapat naik perahu motor dengan biaya Rp. 5.000/orang. Tiket masuk ke kebun jambu ini cukup murah, yaitu Rp. 1.000/orang dan Ngalamers sudah dapat menikmati buah jambu sepuasnya. Jika ingin membawa pulang, Ngalamers diharuskan membayar Rp. 3.000/kg. Menarik bukan?

FOTO-FOTO: Waduk Selorejo

LOKASI: Waduk Selorejo

Alamat:
Desa Selorejo Kecamatan Ngantang, Malang

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT    
11:30  12:00  14:30  15:00  20:00  20:30    


KOMENTAR

PARTNERS