Rabu, 26 Juli 2017

BE PART OF US!

Wan Sho Chinese Restaurant

Dipublish pada: Minggu, 29 Desember 2013

Wan Sho Chinese Restaurant

Sumber gambar: id.foursquare.com

Tidak hanya terkenal dengan restorant Sushi Hana yang menyediakan aneka menu masakan Jepang, Hotel Regent's Park ternyata juga memiliki restoran aneka menu oriental yang sangat digemari masyarakat, yakni Wan Sho Chinese Restaurant. Memang, restoran ini merupakan salah satu tempat favorit warga Malang kala ingin bersantap berbagai makanan khas negeri Tiongkok. Hal itu bisa jadi dikarenakan sajian menunya yang sangat original dengan kualitas rasa yang tinggi. Terkesan original karena racikan bumbu yang digunakan untuk mengelola masakannya sengaja tidak disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Dengan begitu, Ngalamers akan bisa benar-benar merasakan sensasi makanan khas Cina.

Daftar Menu:

Gurami Tim Ala Hunan
Gurami Saos Inggris
Udang Windu Telor Asin
Udang Hoki
Sup Hisit Kombinasi
Ayam Garam Khe Cai

Untuk minumannya, Ngalamers bisa mencoba memesan Dragon Muscle ala Wan Sho Chinese Restaurant. Minuman Dragon Muscle ini rasanya segar dan juga berkhasiat bagi tubuh. Pembuatan minuman Dragon Muscle sendiri terdiri dari perpaduan gingseng dan energy drink. Orang-orang Cina percaya kalau minuman ini punya banyak manfaat seperti untuk menambah energy dan menghilangkan rasa letih.

Soal harga, aneka menu yang ditawarkan Wan Sho Chinese Restaurant tersebut cukup bersaing dengan resto Chinese food kebanyakan. Harganya berkisar mulai Rp 40 ribuan, Ngalamers. Tentu dengan angka nominal tersebut untuk bisa mencicipi aneka menu oriental yang otentik itu, cukup bisa Ngalamers pertimbangkan sebagai alternatif pilihan.

Sumber gambar: hotelregentspark.com

FOTO-FOTO: Wan Sho Chinese Restaurant

LOKASI: Wan Sho Chinese Restaurant

Alamat:
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.12-16 Malang Kota
0341-363388

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

THE CRUCIFIXION    
12:30  14:30  16:30
    
DUNKIRK    
18:30  20:45
    
WAR FOR THE PLANET OF THE APES    
12:30  15:15  18:00  20:45    


KOMENTAR

PARTNERS