Jumat, 24 Maret 2017

BE PART OF US!

Warung Nasi Pudji Mulyo

Dipublish pada: Selasa, 25 Februari 2014

Ngalamers anak kuliahan yang bingung cari menu makanan baru? Coba saja rasakan kenikmatan rasanya di Warung Nasi Pudji Mulyo yang setia melayani para mahasiswa sejak tahun 1997  
 
Para mahasiswa selalu mencari warung nasi yang harga sesuai dengan kantong tapi porsi banyak, nah Ngalamers mau makan sesuai dengan uang di kantong, lengkap dengan menu masakan rumahan dan pastinya banyak bisa datang langsung ke Warung nasi Pudji Mulyo terletak di Jalan Kerto Raharjo Malang.  
 
Warung Nasi yang diberi nama gabungan sang pemilik warung yaitu Ibu Pudjiharti dan Bapak Mulyono ini sudah setia melayani para mahasiswa mulai dari Oktober 1997. Warung ini diberi nama gabungan agar terkesan tidak pasaran dan hanya ada satu-satunya di Malang. Warung yang awal nya di buka di Jalan Kertoasri No.73 berdasarkan ide sang Ibu pemilik warung yang ternyata lulusan SMK tataboga ini, melihat daerah sekitar mulai di padati dengan kost-kostan.   

Menu masakan yang tersedia lengkap seperti Sayur Asem, Sayur Lodeh, Sayur Sop, Oseng Kacang, Tahu Usus, Bali Tongkol, Bali Telor, Sop Buntut, Tahu Bakso dan masakan rumahan lainnya. Harga tidak perlu khawatir karena pasti sesuai dengan kantong mahasiwa. Warung nasi ini buka setiap hari dan buka 24 jam Ngalamers, jadi kita tidak perlu khawatir kehabisan menu disini.  
 
Halomalang sempat berbicang dengan Karina, seorang mahasiswi yang kost di daerah Sukarno Hatta, salah satu pelanggan yang kebetulan sedang makan  menyatakan "menu disini banyak, keliatan bersih dan harga lumayan, tergantung dari kita memilih menu apa".

 

 

FOTO-FOTO: Warung Nasi Pudji Mulyo

LOKASI: Warung Nasi Pudji Mulyo

Alamat:
Jl. Kerto Raharjo Malang

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

BEAUTY AND THE BEAST    
12:30  13:00  15:05  15:35  17:40  18:10  20:15  20:45    


KOMENTAR

PARTNERS