Jumat, 24 Maret 2017

BE PART OF US!

Warung Sate Sahabat

Dipublish pada: Sabtu, 18 Januari 2014

Warung Sate Sahabat

Ketika Ngalamers tengah merasa lapar usai berbelanja di sekitaran Pasar Besar Malang, dimanakah biasanya Ngalamers mampir untuk makan? Pernahkah untuk mencoba mampir ke Warung Sate Sahabat?

Warung Sate Sahabat ini adalah tempat dimana Ngalamers bisa menikmati hidangan yang sangat populer di Indonesia, yakni sate. Kuliner yang sudah diakui sebagai masakan nasional ini dihadirkan secara khusus di warung ini. Pasalnya, cita rasa sate ala Warung Sate Sahabat ini sungguh sangat khas Nusantara dan patut dicoba.

Sate ayam Warung Sate Sahabat sungguh maknyus, alias mantap. Sate kambing-nya pun tak kalah juara, Ngalamers. Dua pilihan sate itu bisa Ngalamers nikmati dengan sepiring nasi putih ataupun lontong. Tak lupa, Ngalamers juga patut mencoba Gule yang ditawarkan di Warung Sate Sahabat.

Daftar Menu:

Sate Ayam
Sate Kambing
Gule
Nasi
Lontong

Lokasi Warung Sate Sahabat ini tepat berada di pojok kiri tempat parkir depan Pasar Besar Malang, Ngalamers. Untuk menuju lokasi dengan naik angkutan umum kota (angkot), Ngalamers bisa naik angkot berlabel AG dari arah Terminal Arjosari. Ngalamers bilang saja ke Pak Supir Angkot jika mau turun di Pasar Besar, Warung Sate Sahabat ini pasti akan dengan mudah ditemukan.

Meski lokasinya ada di pinggiran jalan kawasan Pasar Besar Malang, kebersihan dan kenyamanan Warung Sate Sahabat cukup terjaga lo, Ngalamers.

FOTO-FOTO: Warung Sate Sahabat

LOKASI: Warung Sate Sahabat

Alamat:
Jl. Pasar Besar Klojen, Malang Kota

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

BEAUTY AND THE BEAST    
12:30  13:00  15:05  15:35  17:40  18:10  20:15  20:45    


KOMENTAR

PARTNERS