Tuesday, 22 August 2017
halomalang.com

Konsep Italian Fine Dining Pertama di Kota Malang Dengan Citarasa Autentik

24-Feb-2017 [11:00]

Suasana dan citarasa autentik Italia dengan konsep fine dining adalah tema yang diusung Harris Hotel & Conventions Malang untuk menu baru mereka di Harrissimo Pizzeria.

Menurut Ires Mariska, Marketing Communication Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang, konsep fine dining ini adalah kali pertama di Kota Malang.

“Kami ingin menghadirkan konsep Italian Fine Dining pertama di Kota Malang dengan cita rasa yang autentik dengan beberapa pilihan menu yang akan menjadi signature kami dari appetizer, Salad, Maincourse hingga dessert. Ini akan menjadi jawaban bagi pecinta masakan Eropa, terutama Italia karena kami memastikan cita rasa yang disajikan sama dengan di tempat asalnya”, ujar Ires, Rabu (22/02/2017).

Harrissimo Pizzeria adalah salah satu outlet Restaurant Italia yang ada di hotel yang berada di perumahan Riverside ini Ngalamers.

Ada beberapa menu autentik pilihan yang ditawarkan, seperti: Caprese Insalate, yaitu salah satu salad yang menggunakan keju Boccocini Morazella dari Italia; Mediterranean Seafood Soup with Basil and Oregano, Costolette di Agnello A La Griglia sebagai salah satu signature dish dengan perpaduan daging domba dengan beberapa rempah Italia dan pilihan kentang.

Semua menu ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 50,000 – 200,000 per item. Menu ini dapat dinikmati setiap hari di Harrissimo Pizzeria mulai jam 10.00 – 22.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut, Ngalamers silakan hubungi Ires Mariska, Mobile phone: 0819 3949 2882; Office phone: 0341 – 2992299;

[AI/WA]


BACA JUGA