Tuesday, 22 August 2017
halomalang.com

Menu Baru Swiss-Belinn Malang Hadirkan Sokam (Soto Kambing)

13-Apr-2017 [14:00]

Hotel yang berada di kawasan Jalan Veteran Malang, Swiss-Belinn Malang kembali menawarkan sajian kuliner spesial khas nusantara yang pasti akan memanjakan lidah penikmatnya. Menu baru yang ditawarkan yaitu SOKAM (Soto Kambing) dan Gurami Bakar Kampung, Ngalamers.

SOKAM (Soto Kambing) merupakan sajian khas asli Indonesia. Diolah dari iga kambing pilihan, rempah-rempah serta santan membuat SOKAM (Soto Kambing) mempunyai rasa yang pekat di lidah, dengan kuah kental yang kaya rasa.

Gurami Bakar Kampung, Gurami segar pilihan dengan bumbu pedas dan racikan yang mantab, dibakar dengan tepat dan disajikan dengan bungkus daun pisang merupakan pilihan yang pantas anda coba ketika berkunjung di Swiss-Belinn Malang.

Sebagai pelengkap, jangan lupa mencoba menu minuman baru Swiss-Belinn Malang, yaitu Pink Queen yang terbuat dari strawberry segar, susu dan yogurt yang pasti akan menyegarkan hari anda. Atau jika anda ingin minuman hangat, Swiss-Belinn Malang juga mempunyai menu minuman baru, Hot Choco Nut yang terbuat dari coklat, susu, peanut jam dan marshmallow, nikmat dan hangat sangat cocok dinikmati di cuaca dingin, Ngalamers.

"Menikmati menu baru spesial kami, tidak perlu menyiapkan dana yang besar, karena hanya dengan harga mulai dari Rp.65.000,- net para tamu dapat menikmati sajian khas berkualitas dengan rasa yang mantab. Untuk menu minuman baru, harganya juga sangat terjangkau hanya Rp.35.000,- saja " Ungkap  Izaun Nurin selaku Assistant Public Relations Manager Swiss-Belinn Malang

"Izaun Nurin" <[email protected]>


BACA JUGA