Tuesday, 22 August 2017
halomalang.com

Aremania Buka Pendaftaran Tour ke Bekasi

31-May-2017 [14:00]

Arema FC dipastikan tidak berjuang sendirian saat menjalani laga away ke Persija Jakarta, Jumat (2/6/2017). Pasalnya, pendukung setianya, Aremania memastikan berangkat untuk mendukungnya. Pendaftaran tour ke Bekasi itupun telah buka di beberapa lokasi atau korwil Aremania, Ngalamers.

Aremania Klayatan, Achmad Ghozali mengatakan, jika dalam waktu singkat beberapa nawak-nawak Aremania memutuskan open tour selepas pertandingan Minggu (28/5/2017) malam. Sebab, sebelumnya mereka masih ingin melihat progres tim asuhan Aji Santoso itu di pekan 8 .

Begitu tim berjuluk Singo Edan ini bisa meraih kemenangan saat menjamu tamunya Mitra Kukar, Aremania pun bersemangat mendukung. Khususnya saat tim kesayangannya melakoni laga dijamu Persija Jakarta. "Ya setelah menang, kami yakin jika tim ini sudah berbenah dan Aremania akan mendukungnya. Kami siap berangkat ke Bekasi," bebernya.

Menurut dia, waktu yang singkat, tidak menjadi masalah bagi beberapa korwil untuk away ke Persija. Hanya saja, untuk kuantitas tidak sebanyak biasanya. "Umumnya, away ke Persija itu selalu menarik minat Aremania. Tetapi sekarang memang masih dalam bulan Ramadan, sehingga tidak banyak seperti biasanya," ungkap Ghozali.

Dia mengatakan, hubungan baik dengan Jakmania, suporter Persija, membuat Aremania bersemangat tiap kali away ke klub yang sejatinya bermarkas di ibukota tersebut. "Dari pihak Jakmania juga sudah welcome untuk Aremania. Selain away mendukung tim, kami juga ingin silaturahmi dengan suporter Persija," urai dia panjang lebar.

Sementara itu kuota, Aremania minimal mendapatkan jatah 5 persen dari kapasitas Stadion Patriot Bekasi. "Jatahnya 2000 untuk Aremania. Nanti yang datang bukan hanya dari Malang Raya, tetapi juga ada Aremania Batavia yang ikut membantu koordinasi tiket," tambahnya.

Beberapa korwil yang membuka open tour seperti di Pakisaji, Kepanjen, Klojen, Arjosari, Singosari, dan beberapa titik lain. Untuk away ini, panitia tour Aremania merencanakan berangkat tanggal 1 Juni 2017 pukul 09.00, Ngalamers.

Sumber : Klikapa


BACA JUGA