Tuesday, 22 August 2017
halomalang.com

Ramadhan Ceria Bersama The Singhasari Resort & Convention Batu

16-Jun-2017 [14:00]

Games seru memindahkan bola bersama anak-anak Panti Asuhan Nuruss'adah. Kamis, 15/06/2017. (Foto: W.Arief/Halomalang)

Suasana semarak bulan suci Ramadhan 1438H juga terasa di The Singhasari Resort & Convention Batu. Kamis, (15/06/2017) diselenggarakan acara rutin tahunan yaitu buka puasa bersama anak yatim piatu.

Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 120 anak yatim piatu yang berasal dari tiga rumah panti asuhan tersebut merupakan acara rutin yang dilakukan sebagai salah satu kewajiban juga merupakan program corporate social responsibility (CSR).

Panti asuhan yang dipilih oleh The Singhasari Resort & Convention Batu merupakan panti asuhan yang berlokasi di area Kota Batu, antara lain: Panti Asuhan Nurul Hidayah, Panti Asuhan Raudatul Madinah, Panti Asuhan Darussa'adah dan Panti Asuhan Nuruss'adah.

Perwakilan dari Panti Asuhan secara simbolik menerima santunan dari The Singhasari Resort & Convention. Kamis, 15/06/2017. (Foto: W.Arief/Halomalang)

Aditya Kurniawan, selaku Public Relations The Singhasari Resort & Convention Batu mengungkapkan "Pada tahun ini acara kami kemas dengan suasana yang ceria, berbagai permainan untuk anak-anak panti telah kami siapkan untuk mengisi waktu berbuka puasa juga berbagai hadiah bagi para pemenang permainan juga telah kami siapkan."

Program CSR tersebut Ngalamers juga sebagai ungkapan rasa syukur bahwa The Singhasari Resort & Convention Batu semakin maju dan semakin baik di setiap harinya. Selain mengundang Panti Asuhan, The Singhasari Resort & Convention Batu juga turut mengundang rekan-rekan media, warga sekitar serta perangkat pemerintah sekitar, hal tersebut guna menjalin silahturahim yang lebih baik untuk kedepannya.

The Singhasari Resort & Convention juga mengundang anak-anak dari warga sekitar. Kamis, 15/06/2017. (Foto: W.Arief/Halomalang)

The Singhasari Resort & Convention Batu, merupakan resort bintang lima pertama di Jawa Timur, Sebuah resort yang memadukan antara budaya Indonesia, tradisional, kontemporer, gaya hidup dan keindahan. The Singhasari Resort & Convention Batu memiliki 193 kamar mewah, fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang prima.

[AI/WA]


BACA JUGA