Tuesday, 22 August 2017
halomalang.com

Curi Poin di Pakansari, Arema FC Punya Modal Hadapi Sriwijaya

04-Jul-2017 [14:00]

Hasil imbang atas PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (3/7/2017) diakui oleh Aji Santoso sebenarnya bukanlah target Arema FC, namun hasil itu sangat disyukuri oleh Aji karena cukup membuat kepercayaan diri anak didiknya meningkat sebelum menghadapi Sriwijaya FC di laga berikutnya, Ngalamers.

“Target kami sebelumnya adalah menang, tapi ini bukan hasil yang buruk. Paling tidak hasil ini bisa mempertebal kepercayaan diri pemain saat nanti berhadapan dengan Sriwijaya FC,” ujar mantan pelatih Timnas U-23 ini usai pertandingan.

Di babak pertama Arema FC memang banyak menaruh harapan  pada Cristian Gonzales, namun pressing ketat pemain belakang PS TNI membuat Gonzales tidak banyak mendapatkan ruang tembak. “Memang di babak pertama terutama di menit-menit awal dan juga menit-menit awal babak kedua banyak peluang, tapi posisi dia (Gonzales) kurang ideal untuk melakukan shooting, pemain belakang PS TNI juga cukup disiplin,” tutur Aji.

“Kita syukuri saja hasil ini, tentunya memang setelah libur lebaran ada sedikit penurunan, itu normal, kalau ada penurunan peforma itu wajar karena habis libur,” urainya.

Sumber : aremafc


BACA JUGA