Tuesday, 22 August 2017
halomalang.com

Menang Lawan Sriwijaya FC, Arema Naik Peringkat Ke-4

08-Jul-2017 [09:00]

Ilustrasi. Dukungan Aremania yang tak kenal lelah. (Foto: Halomalang)

Hasil dua pertandingan antara Mitra Kukar vs Semen Padang dan Arema FC vs Sriwijaya FC telah mengubah klasemen sementara GoJek Traveloka Liga 1 pekan ke-13, Jumat (7/7/2017), Ngalamers.

Mitra Kukar menang 1-0 saat menjamu Semen Padang. Dengan mengantongi tiga angka, Mitra Kukar melejit ke peringkat keenam. Sebaliknya Semen Padang belum bisa beranjak dari peringkat ke-13. Sebiji gol Mitra Kukar  dihasilkan oleh Inkyun Oh pada menit ke-47.

Kendati memenangkan pertandingan, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengakui permainan timnya kurang maksimal. "Kita syukuri, bisa kita realisasikan tiga poin yang kita harapkan. Dari segi permainan masih banyak yang harus diperbaiki. Kami tidak menemukan khas permainan kami seperti melawan Gresik. Untungnya pemain lawan juga mengalami hal yang sama. Sekali lagi hasil akhir berkat kerja keras pemain di lapangan," ungkap Jafri.

Sementara itu pada pertandingan lain, Arema FC bisa memenangkan pertandingan dengan skor ketat 3-2 saat menjamu Sriwijaya FC. Dari hasil kemenangan ini, Arema melejit ke peringkat keemapt dengan mendulang 22 poin, terpaut satu poin dengan pemimpin klasemen, PSM Makassar.

Pertandingan antara Arema FC vs Sriwijaya FC berlangsung ketat. Masing-masing tim silih berganti mencetak gol. Arema membuka keunggulan pada menit ke-32 melalui Cristian Gonzales. Tak lama kemudian pada menit ke-48, Sriwijaya FC membalas melalui Beto Goncalves.

Beto kembali mencetal gol pada menit ke 57. Kedua gol itu sekaligus membuat tim berjuluk Laskar Wong Kito unggul sementara di babak pertama.

Namun, tim berjuluk Singo Edan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan tak lama setelahnya melalui tendangan Dendi Santoso dan Dendi pun berhasil membuat satu gol lagi yang membuat skor menjadi 3-2. Dengan hasil ini kompetisi di GoJek Traveloka semakin ketat karena masing-masing poin tim terpaut tipis, Ngalamers.

Sumber : tirto


BACA JUGA