Sabtu, 25 Oktober 2014

BE PART OF US!

Kafe Yang Asyik Buat Nongkrong Bareng Kawan

Dipublish pada: Sabtu, 08 Februari 2014

 Kafe Yang Asyik Buat Nongkrong Bareng Kawan

Mungkin banyak diantara Ngalamers yang suka menghabiskan akhir pekan dengan hangout bareng dengan kawan-kawan di kafe. Bahkan, tak jarang di hari-hari biasa pun masih ada Ngalamers yang demen nongkrong di kafe. Di Malang, banyak sekali kafe-kafe yang mengusung konsep unik dan menarik untuk dikunjungi. Namun, tahukah Ngalamers kafe-kafe mana saja yang asyik buat nongkrong bareng kawan?

Berikut adalah beberapa kafe asyik yang bisa Ngalamers jadikan referensi untuk dikunjungi buat nongkrong bareng kawan-kawan:

1. Java Dancer Coffee

Java Dancer Coffee

Sumber gambar: Java Dancer Coffee

Terang sudah jika Java Dancer Coffee ini adalah salah satu tujuan utama kafe yang kudu didatangi. Pasalnya, kafe ini merupakan tonggak sejarah berdirinya sebuah kedai kopi lokal yang pertama kali dibuka di Malang. Bangunan interior kafe ini didesain dengan nuansa kental khas Jawa yang menjadikannya nampak bersahaja. Ngalamers bisa menemukan Java Dancer Coffee terletak di Jalan Kahuripan No. 12, di halam depan Hotel Kartika Malang. Di sini, Ngalamers dan kawan-kawan dapat menikmati aneka rasa sajian kopi Arabica dan Robusta yang diambil dari berbagai daerah penghasil kopi terbaik di Indonesia.

2. Illy Cafe LaiLai Malang

Illy Cafe LaiLai Malang

Percaya atau tidak, banyak yang mengatakan jika sekali berkunjung ke illy Cafe LaiLai Malang, Ngalamers dan kawan-kawan dijamin akan tergoda untuk kembali lagi ke sana. Pasalnya, aneka menu yang dihadirkan kafe ini sungguh 'worth to eat'. Menunya cukup beragam, mulai dari tahu krispi petis, jamur krispi mayonaise, pasta panggang, sandwich chicken curry, burger, oriental pancake rasa tuna, mantau goreng, ice cream strawberry triple, dan lain-lain. Ngalamers yang tertarik, bisa langsung datang ke Jalan Arjuno No. 36.

3. Ria Djenaka Coffee House and Resto

Ria Djenaka Coffee House and Resto

Sumber gambar: Ria Djenaka 

Ria Djenaka Coffee House and Resto ini terletak di jalan Bandung No. 5, Malang. Di kafe ini, Ngalamers dapat menikmati sensasi suasana tempoe doeloe sambil menikmati aneka menu tradisional sampai kelas internasional. Ngalamers juga bisa mencicipi varian menu kopi yang ditawarkan Ria Djenaka seperti Arabica Java, Lampung, Toraja atau Aceh Gayo, lalu White Hazelnut, Coffee Collin' dan Capuccino Choco Chips. Untuk menikmati nuansa tempoe doeloe sembari menyantap sajian di kafe ini, Ngalamers perlu mampir di Jalan Bandung No. 5.

4. Coffee Story

Coffee Story

Sumber gambar: id.foursquare.com

Coffee Story, tempat nongkrong yang pas buat nikmati kopi yang tak sekedar kopi. Sebab, Coffee Story ini mengusung konsep yang menarik dan berbeda dari kebanyakan kafe lainnya di Malang, yakni cafe, resto dan education. Tidak hanya sekedar dapat mencecap kelezatan kopi, Ngalamers dan kawan-kawan bisa juga belajar banyak hal tentang kopi di kafe ini. Coffee Story ini buka dari pukul 11 siang hingga 12 malam di Jalan Kawi Atas No. 23.

Sumber gambar: Java Dancer Coffee

FOTO-FOTO: Kafe Yang Asyik Buat Nongkrong Bareng Kawan

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

FURY    
13:00  15:40  18:20  21:00
    
LEFT BEHIND    
13:30  15:45  18:00  20:15 


KOMENTAR

PARTNERS