Senin, 29 Mei 2017

BE PART OF US!

Mau Liburan Tanpa Ribet? Perhatikan Empat Hal Ini!

Dipublish pada: Selasa, 21 Februari 2017

Butuh liburan, tapi ragu-ragu karena sudah terbayang bagaimana ribetnya mengurus segala sesuatunya? Jangan ketinggalan zaman! Di era sekarang ini segala hal bisa lebih mudah dengan bantuan internet loh! Sudah banyak aplikasi jasa-jasa dan segala kebutuhan liburan yang ditawarkan untuk memudahkan Anda. Tak hanya satu atau dua, ada puluhan website tour and travel yang siap membantu jika Anda memang malas menyusun rencana perjalanan.

Bagi kebanyakan orang yang merasa sudah penat setelah berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan harus bergelut dengan tumpukan pekerjaan, dan mata tak lepas dari radiasi layar komputer selama berjam-jam setiap harinya, menyusun jadwal rencana liburan tentu juga jadi tak menarik. Namun jika Anda ternyata juga tak ingin dimudahkan dengan paket wisata yang sudah ada, mungkin Anda bisa memulainya dengan booking tiket Citilink murah dulu di Traveloka (pelajari selengkapnya) atau travel agent lainnya.

Tentukan dulu ke mana Anda ingin pergi, kemudian lanjutkan dengan berburu tiket promo di website resmi atau akun tour and travel yang juga melayani pembelian tiket pesawat. Well, supaya lebih mudah, bagaimana kalau kita buat saja per point, apa saja sih langkah-langkah yang harus dilakukan jika ingin liburan Anda tidak ribet? Yuk langsung saja simak daftar berikut ini:

1. Booking Tiket Pesawat Tanpa Ribet
Tiket Citilink bisa didapatkan dengan mudah, bahkan tanpa Anda harus pergi ke luar ruangan. Selain bisa memesan di website resmi atau akun tour and travel seberti yang sudah ditulis di atas, Anda juga bisa kok booking tiket tanpa menyalakan komputer. Semua orang punya smartphone, termasuk Anda. Yang harus dilakukan adalah, mengunduh aplikasi tour and travel, seperti Traveloka.

2. Booking Penginapan (juga) Tanpa Ribet
Sama seperti yang bisa Anda lakukan saat memesan tiket Citilink, booking penginapan pun juga bisa dilakukan lewat aplikasi yang sudah Anda unduh tadi. Di dalamnya, Anda bahkan bisa memilih hotel atau guest house mana yang paling bagus, atau juga paling murah. Biasanya, mereka juga memajang foto-foto dari tempat tersebut, sehingga Anda bisa tahu bagaimana kondisi di sana.

3. Contek itinerary
Setelah memastikan tiket Citilink membawa Anda terbang, dan akan menginap di mana, sekarang waktunya cari contekan itinerary, rencana perjalanan. Di tempat yang Anda pilih untuk berlibur itu, tentu sudah banyak orang yang pernah berkunjung ke sana. Biasanya ada juga yang menuliskan detil perjalanan mereka di blog, lengkap dengan jadwalnya. Tinggal print dan masuk kantong deh!

4. Barang Bawaan Seperlunya
Hal ini penting untuk menghindari ribet. Mengingat Anda pakai tiket Citilink, yang tentu memberlakukan kebijakan bagasi jika barang berat atau besar, maka lebih baik bawa barang seperlunya saja. Paling aman dan anti ribet, pastinya jika Anda membawa backpack. Dengan cara packing yang benar, dijamin deh tas yang tadinya Anda pikir tidak muat, bakal menampung semua bawaan Anda.

Dengan empat poin di atas, Anda pasti sudah sangat terbantu dong. Namun, jika ingin yang lebih simpel lagi, Anda memang harus ikut paket perjalanan wisata. Tinggal pilih tujuannya, lalu pihak tour and travel yang akan mengurus semuanya, mulai dari tiket yang juga bisa pakai Citilink, hingga akan berjalan-jelan, menginap, dan makan di mana nantinya. Bagaimana? Mau pilih yang mana?

comments powered by Disqus

BIOSKOP
DIENG

PIRATES OF THE CARIBBEAN: SALAZAR'S REVENGE    
12:45  15:05  15:20  20:00  20:30
    
CRITICAL ELEVEN    
12:30   


KOMENTAR

PARTNERS