halomalang.com

Titik Kemacetan di Singosari Sudah Mulai Terurai

27-Feb-2012 [13:00]

Truk terguling di Singosari

Akhirnya, titik kemacetan di sepanjang jalan menuju arah Malang-Surabaya mulai terurai. Hal ini karena truk pengangkut keramik yang menabrak pembatas jalan sudah dievakuasi oleh pihak TNI. Seperti yang sudah Ngalamers baca sebelumnya, pada pagi tadi sebuah truk pengangkut keramik menabrak pembatas jalan, tepatnya di depan SDN Pagentan-Pegadaian.

Tentu saja tragedi tergulingnya truk ini berdampak pada kemacetan di sepanjang jalan arah Malang-Surabaya di kedua arah. Bahkan jalan alternatif pun ikut macet karenanya. Kemacetan ini semakin diperparah dengan masyarakat yang mengais sisa-sisa keramik untuk dimanfaatkan. Dan polisi pun hanya diam saja melihat aksi para warga tersebut.

Sampai sekarang penyebab tergulingnya truk ini masih belum diketahui secara pasti. Tetapi jika melihat posisi truk yang berada di tengah jalan kemungkinan sang pengemudi truk sedang berada dalam kondisi mengantuk. Karena itu, Ngalamers yang akan berpergian hendaknya berhati-hati dan hindarilah mengemudi dalam keadaan mengantuk.



BACA JUGA