halomalang.com

Enam Pemain Arema IPL akan Digugat

01-Mar-2012 [15:00]

Manajemen Arema Indonesia akan gugat enam pemainnya

Jalur hukum akhirnya ditempuh Manajemen Arema Indonesia untuk menggugat pemain Arema IPL (Indonesia Premier League) yang tanpa alasan jelas pindah ke klub Arema ISL saat masih terikat kontrak. Manajemen Arema Indonesia yang dibawah kendali PT Acora itu menyebutkan, bahwa keenam pemain itu tidak memenuhi undangan pemanggilan dari mereka untuk mengklarifikasi alasan pengunduran diri.

Pada Rabu (29/02/2012) kemarin, Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan menerangkan bahwa Arema telah mengundang tujuh pemain yang keluar dari tim. Ketujuh pemain itu diantaranya yakni Alfarizi, Kurnia Meiga Hermansyah, Dendi Santoso, Sunarto, Hendro Siswanto, Noh Alam Shah dan M Ridhuan. Noor Ramadhan mengatakan,"Dari tujuh pemain itu, yang hadir hanya M Ridhuan." Lebih lanjut ia menambahkan,"Kita sangat mengapresiasi sikap Ridhuan yang bersedia memenuhi panggilan manajemen."

pemain Arema IPL yang akan digugat

Pria yang akrab disapa Nunun itu juga menjelaskan mengenai betapa klarifikasi kepada pemain itu penting dilakukan. Hal ini dikarenakan adanya sangkut paut dengan masalah hukum dan akan ada pembicaraan lebih lanjut. "Karena kalau memang benar enam pemain itu telah bergabung dengan klub lain, dalam kondisi masih terikat kontrak dengan Arema, bisa dipidanakan," tegas Nunun.



BACA JUGA