halomalang.com

Festival Kuliner Pilihan Rakyat ala Indofood Dibuka

22-Jun-2012 [10:00]

Festival Kuliner Pilihan Rakyat ala Indofood Dibuka

Sumber gambar: foto.detik.com

Kota Malang yang dikenal dengan julukan 'Kota Kuliner' ini, akhirnya dilirik PT Indofood Sukses Makmur Tbk. sebagai lokasi kedua penyelenggaraan Festival Kuliner Pilihan Rakyat ala Indofood setelah sebelumnya sukses dihelat di Kota Bandung pada bulan Mei lalu, Ngalamers. Dipilihnya Malang sebagai tempat kedua untuk penyelenggaraan Festival Kuliner Pilihan Rakyat ala Indofood itu rupanya didasari dengan perkembangan kuliner yang dinilai cukup pesat dalam beberapa tahun belakangan di kota kebanggaan Ngalamers ini. "Banyak sekali kuliner khas di Malang, jadi sepertinya asyik jika festival kuliner digelar di sini. Salah satunya kuliner khas di sini ya bakso,” kata Corporate Public Relations PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Nurulita Novi Ardila seperti dikutip dari Malang Post. Indikatornya sendiri berupa keanekaragaman sajian menu kuliner dari kelas pedagang hingga restoran high class yang dimiliki Malang.

Di Malang, Festival Kuliner Pilihan Rakyat ala Indofood ini akan dihelat selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 22 sampai 24 Juni 2012 di Lapangan Rampal. Kabarnya, akan ada 35 stand pedagang makanan pilihan rakyat yang ikut serta dalam festival kuliner ini, Ngalamers. Sebut saja diantaranya seperti Iga BakarSugoi TeiMie SetanBakso PresidentHot Cwi Mie, Pecel Glintung, Lumpia Tugu, Iga Bakar Mina Jaya, Pai Apel, Siomay Tidar, Gule kepala Ikan Mas Agus, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain bisa berburu aneka kuliner khas Nusantara, Ngalamers nantinya juga dapat menikmati aneka hiburan seperti permainan dan kesenian yang disuguhkan pada Festival Pilihan Rakyat ini. Adapun hiburan pilihan rakyat itu seperti Andra and The Backbone, Denzuko, Zynergi, Syanel, Rosa Stardut, dan tarian flashmob. Sedang untuk permainannya, disediakan zona anak dengan beragam permainan tradisional dan modern.

Ngalamers yang tertarik untuk berkunjung ke festival pilihan rakyat ini, sebaiknya mencatat waktu acara nih. Di hari pembukaan, Jum'at (22/6/2012) ini, Festival Kuliner Pilihan Rakyat ala Indofood baru dibuka mulai pukul 14.00-21.00 WIB. Kemudian di hari Sabtu (23/6/2012) mulai pukul 11.00-21.00 WIB, dan terakhir di hari Minggu (24/6/2012) mulai pukul 06.00 WIB sampai penutupan pada pukul 18.00 WIB.

Nah, khusus di hari terakhir (24/6/2012), Ngalamers bisa juga ikutan kegiatan jalan sehat sejauh 2 kilometer. Selain bisa menyehatkan badan, Ngalamers pun akan berkesempatan memenangkan undian dengan total hadiah senilai Rp 10 juta lo. Syaratnya mudah, Ngalamers cukup mengajak keluarga mengikuti jalan sehat ini sambil mengenakan kostum yang unik. "Ada hadiah untuk peserta keluarga dengan kostum terbaik. Kemarin ketika di Bandung, ada yang satu keluarga memakai kostum putri. Mereka sekeluarga terdiri dari ibu, ayah dan dua anak memanfaakan bungkus Indomie untuk membuat slempang ala Putri Indonesia," jelas Corp. Comm. Support Officer Corporate Communication Division PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Veravinna Handoko.

Apakah Ngalamers siap berburu kuliner di Festival Kuliner Pilihan Rakyat ala Indofood ini? Tertarik untuk memenangkan hadiah di acara jalan sehatnya juga? Jika ya, ayo segera meluncur ke Lapangan Rampal, Ngalamers! Wink



BACA JUGA