halomalang.com

Timnas Latihan Perdana di Agrowisata Kota Batu

07-Sep-2012 [14:00]

Timnas Latihan Perdana di Agrowisata Kota Batu

Rombongan Tim Nasional (Timnas) telah tiba di Lapangan Udara Militer Abdurahman Saleh Malang pada Kamis (06/9/2012) kemarin, sekitar pukul 12.32 WIB, Ngalamers. Tak selang berapa lama dari waktu kedatangan itu, para pemain Timnas langsung melakukan latihan perdana dengan dilatih langsung oleh Pelatih Alfred Riedl di Agrowisata Kota Batu pada pukul 16.00 WIB.

Pada latihan perdana itu, Pelatih Alfred Riedl masih memberikan menu latihan ringan kepada anak asuhnya. Meski baru melakukan perjalanan ratusan kilometer, para pemain Timnas itu nampaknya tak terlihat kelelahan sama sekali. Mereka malah tampak ceria saat mengikuti sesi permainan bola tangan yang dipimpin oleh Asisten Pelatih Wolfgang Pikal, Ngalamers.

Beberapa muka lama yang tampil di Piala AFF 2010 juga terlihat hadir dalam latihan itu. Mereka yakni Christian 'El Loco' Gonzales, M Ridwan, Ahmad Bustomi, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Hamka Hamzah, Eka Ramdani, Beny Wahyudi, Zulkifli Syukur, Ferry Rotinsulu dan Kurnia Meiga. "Sampai saat ini yang belum hadir adalah Victor Igbonefo, Ferdinand Sinaga, Patrich Wanggai, Greg Nwokolo, dan Bambang Pamungkas," kata Direktur Teknik PSSI versi KLB Ancol Jakarta, Benny Dolo seperti dikutip dari bola.viva.co.id.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Victor memang masih belum bisa bergabung untuk latihan di Malang karena masih terikat kontrak dengan klub Thailand, Chiangrai United. "Sedangkan Greg sudah meminta izin kepada asisten pelatih Wolfgang Pikal. Wanggai izin pulang kampung. Kalau Ferdinand Sinaga dalam dua hari ini baru bisa tiba di sini," ungkap pria yang akrab disapa Bendol itu.

Selain keempat pemain ini, ikon Persija Jakarta, Bambang Pamungkas juga belum terlihat di lapangan. "Kalau dia, saya tidak tahu. Dia (Bepe) tidak memberitahukan alasannya kepada Riedl," kata Bendol.



BACA JUGA